Si Tukang Perisak

864 127 4
                                    

Kenakalan remaja yang dilakukan teman-teman Jung Jaehyun :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenakalan remaja yang dilakukan teman-teman Jung Jaehyun :

Tukang bully     ✔
Tukang palak    ✔
Gangster          ✔

Beruntungnya mereka tidak menjadi mucikari, jika sudah seperti itu sungguh mereka sangat keterlaluan.

Y/N yang merupakan teman sekolah Jaehyun dari SMA sampai terkejut terheran-heran, mengapa bisa mereka berperilaku seperti itu sedang mereka merupakan anak dari kalangan atas sangat berbeda jauh dengan Y/N yang memiliki keluarga sederhana.

Sang ayah yang memiliki usaha laundry kecil-kecilan pun membuat Y/N lebih bersikap hati-hati dan tahu diri.

Anehnya sudah menginjakkan kakinya di kampus, pria berdimple itu justru semakin menjadi. Y/N pikir Jaehyun akan berubah mengingat usianya semakin bertambah.

Jika dikatakan Y/N benci dengan Jaehyun jawabannya adalah tidak. Y/N tidak membenci Jaehyun dia lebih membenci teman Jaehyun yang bernama Taeyong. Karena sikap Taeyong yang semena-mena membuat Y/N tidak bisa bersama dengan pria yang dia cintai. Terlebih Jaehyun yang lebih memilih persahabatan dibanding cinta.

Halah bullshit, semua laki-laki akan menyebalkan pada waktunya.

"Jae.... Dengerin gue dulu bisa?" tanpa gentar Y/N terus memperjuangkan cintanya pada Jaehyun, peduli setan dengan cemoohan orang-orang, asal Jaehyun membalas cintanya sudah lebih dari cukup.

"Jaehyun..." Y/N meraih pergelangan tangan Jaehyun, menarik pria itu agar mengikuti dirinya.

"Apalagi? Kan gua udah bilang kalau gua nggak bisa," ucap pria itu datar tanpa berani untuk menatap wajah Y/N.

"Gue ada di depan lo, bukan di bawah kaki lo. Coba kalau berani ngomong depan gue sini." Tanpa ragu Y/N menyentuh dagu Jaehyun agar pria itu mau menatap wajahnya.

Jaehyun menghela nafasnya pelan, lagi-lagi Y/N membuat dirinya kembali frustasi. "Lo nggak dengar apa yang gua bilang kemarin-kemarin?"

"Nggak, gue nggak mau dengar, gue cuma mau denger pernyataan cinta lo buat gue."

"Kok lo maksa," tekan Jaehyun. Susah sekali berbicara dengan Y/N.

"Jaehyun, dengerin. Ini hidup lo, bukan hidup Taeyong. Kenapa harus lo mengalah sama dia? Gue cintanya sama elo bukan dia. Sampai sini paham kan ya?"

"Tapi gua nggak cinta sama lo, paham kan?"

"Nggak, gue nggak paham. Nggak capek bohong mulu?" sarkas Y/N.

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang