Calo Tiket pt. 2

680 143 2
                                    

Hari yang ditunggu pun tiba, besok adalah hari dimana mereka berjumpa dengan kesayangannya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang ditunggu pun tiba, besok adalah hari dimana mereka berjumpa dengan kesayangannya masing-masing.

Sejak pagi suasana hati Jaehyun sedang bagus, dia tersenyum pada semua orang membuat teman-temannya bergidik ngeri. Mereka tahu jika Jaehyun adalah pria yang ramah tapi mereka tidak tahu jika Jaehyun akan segila itu dengan gadis bernama IU.

"Si Jaehyun lama-lama bisa gila, segitunya ya dia suka sama IU? Gimana kalau udah ketemu sama orangnya besok?"

"Udah sih biarin aja, namanya juga lagi kasmaran," sahut Taeyong saat menghampiri perkumpulan di meja Yuta yang sedang melihat ke arah Jaehyun.

"Kasmaran?"

"Kalian sadar nggak sih? Udah hampir dua bulan dia jalan bareng sama Y/N terus." Yang lain pun mengangguki ucapan Taeyong.

"Anjir, maksudnya Bang Jaehyun suka sama si Y/N?" tanya Chandra.

"Nggak usah diperjelas juga udah keliatan kali, coba liat cara dia nge-treat Y/N."

"Iya juga ya, tapi kan Bang Jeje bukannya gagal move on dari mantannya ya?" tanya Jaemin yang sejak tadi mendengarkan obrolan mereka, matanya masih fokus ke arah Jaehyun yang sedang memainkan ponselnya jangan lupakan dengan senyumnya yang mengembang sejak tadi.

"Butuh berbulan-bulan buat melupakan tapi nggak butuh waktu lama buat jatuh cinta Jae. Mungkin Jeje udah nemuin rumah baru, tempat buat dia pulang. Udah yuk, KERJA KERJA! Jangan pada ngerumpi aja Bapak-Bapak."

Atensi Jaehyun pun teralih saat mendengar suara Taeyong yang menggema di ruangannya, dirinya melihat beberapa temannya sedang berkumpul di meja Yuta. "Pada ngapain kalian?" tanya pria itu penasaran, yang lain pun terlihat terkejut mendapat perhatian dari Jaehyun.

"Ini Bang, masa Bang Yuta nonton bokep siang bolong," ungkap Chandra berbohong, bocah itu mendapatkan tatapan tajam dari Yuta, mengapa harus dirinya yang menjadi korban?

"Anjir Bang. Masih siang bege," celetuk Jaehyun kemudian terkekeh.

"Udah sana lo pada kerja, jangan makan gaji buta aja," sarkas Yuta seraya mengusir, bisa-bisanya padahal dia sendiri mengajak yang lain untuk merumpi soal Jaehyun.

Jaehyun kembali teralih pada ponselnya, ia tersenyum lagi saat mendapati pesan dari Y/N.


You

Aku nggak tahu sih kak,
Aku baru aja plng nih.
Nyebelin bgt nggak sih? Dosennya ganti jadwal, tahu gitu aku nemenin kakak aja tukar tiket td siang.

Ya gpp
Ketemu bsk aja
Acara jm 7 kan? krn no seat jln siang aja ya?
aku jmpt di rmh, jgn ketemuan di tmpt biasa krn bawaan km pst banyak

Oke captain
thx a lot
Oh iya, masalah tf gmn?
Sent no rek ya kak

Nnti aja.


JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang