Penjual Akun Netflix

836 150 0
                                    

Dejun memperhatikan sahabatnya yang sejak tadi menghela nafas tiada henti, ada yang berbeda dengan Y/n, raut wajahnya lebih segar dari biasanya tanpa ada mata panda yang terlihat dari sekitaran kelopak matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dejun memperhatikan sahabatnya yang sejak tadi menghela nafas tiada henti, ada yang berbeda dengan Y/n, raut wajahnya lebih segar dari biasanya tanpa ada mata panda yang terlihat dari sekitaran kelopak matanya. Tapi, mengapa gadis itu terlihat lebih lemas tidak seperti biasanya?

"Kenapa?"

"Badmood, Papa ngurangin uang jajan gue. Kartu gue udah limit."

"Salah lo sendiri, kalau belanja nggak kira-kira."

"Gue bisa nahan buat nggak jajan Jun, tapi gue stress kalau nggak Netflix-an.. bosan tahu. Lo nggak ngerasain gimana rasanya di rumah sendirian sih? Papa sama Mama sibuk kerja. Apalagi Bang Taeyong nggak usah ditanya, syukur-syukur dia balik meskipun malam."

"Lo Netflix tinggal Netflix-an, kenapa musti ribet?"

"Renewal nya gimana anjir, sedangkan kartu gue limit." sahut Y/N dengan wajah pias. Kenapa harus kartunya yang menjadi korban?

"Kenapa nggak sharing sama Bang Taeyong?"

"Jun, lo tahu gimana pelitnya Bang Taeyong kan?"

"Cari yang jual akun premium, di Twitter banyak."

Seakan mendapatkan jack-pot, gadis itu meraih tangan Dejun yang ada di sebelahnya, mengalungkan lengannya di lengan Dejun dengan manja, kepalanya pun bersandar pada bahu pria itu.

"Terbaik memang sahabatku ini... bayarin tapi ya?"

"Nanti kalau udah nemu, kirimin ke gue no rekeningnya nanti gue yang transfer."

"Dejun.... Kita pacaran aja yukk!" ajak Y/N dengan santai, sudah menjadi hal yang biasa bagi Dejun jika Y/N akan mengatakan kalimat ajakannya itu, meminta Dejun untuk menjadi kekasihnya saat dirinya senang mendapat bantuan dari Dejun. Namun, Dejun tahu bahwa Y/N tidak serius maka dari itu Dejun tidak pernah melibatkan perasaannya dengan Y/N.

"Ogah, gue tahu lo lama jomblo semenjak putus dari Bang Sean tapi nggak gini juga Y/N."

"Sialan lo."

Memilih untuk mendiamkan Dejun, Y/N berkutat dengan ponsel kesayangannya guna mengikuti saran dari Dejun. Ia membuka aplikasi Twitter dan mengetikkan sesuatu di sana.

Tweets!

WTB akun premium netflix dong. Butuh sekarang..
Reply or DM untuk pricelistnya ya. Thank you! #zonauang

Replaying : @yourname

@jeje
Hai, cek DM ya @yourname, Udah sy DM pricelist nya

@alensky
halo guys! buat yg lagi cari app premium vidio netflix viu wetv iqyi spotify canva appmus hbo go youtube disney+ aku jual ni! #zonauang
•bergaransi
•100% trusted
boleh tanya2 dulu feel free to knock my dm

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang