Pecinta Wanita

1K 160 6
                                    

Suara merdu Chandra menggema diseluruh kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara merdu Chandra menggema diseluruh kantin. Tebak lagu apa yang dinyanyikan oleh pria berkulit tan tersebut?

Pecinta Wanita milik Irwansyah.

Jaehyun memang pecinta Wanita...
Namun dia memang buaya...
Yang setia pada seribu gadis...

Semua liriknya pun diubah olehnya membuat pria bernama Jaehyun terlihat begitu kesal pada Chandra. "Chandra, bisa diem nggak lo? Bukan salah gue kalau ini gelas melayang ke kepala lo ya?!" pekik pria berdimple itu, dirinya terlihat masa bodoh dengan beberapa pasang mata yang sedang menatapnya dan menertawakan dirinya.

Perhatiannya kembali teralih kepada gadis yang sedang duduk dihadapannya. "Jadi gimana Y/N? Mau ya?"

"Sorry Jaehyun, gue belum bisa," balas gadis itu santai. Jaehyun kembali merosotkan bahunya. Sudah kedua kali dirinya ditolak oleh Y/N. Entah apa kurangnya Jaehyun hingga sang gadis menolak cintanya.

"Belum bukan berarti nggak bisa kan?" Berarti dia masih memiliki kesempatan dilain hari.

"Terserah lo aja mau berpikir bagaimana, udah ya? Gue mau ke kelas."

"Ini beneran gue ditolak lagi?" tanya Jaehyun memastikan, baru kali ini Jaehyun benar-benar merasakan cintanya ditolak. Biasanya pria itu yang menolak cinta para gadis.

"Gimana ya? Lo playboy soalnya," ungkap gadis itu terlalu berani, Jaehyun tertegun mendengar penuturan Y/N. Wanita itu bisa bersikap santai setelah mengucapkan kalimat barusan sedangkan dalam hati, pria itu sudah banyak mengumpat.

"Kalau gue putusin yang lain, terus lo jadi satu-satunya gimana? Mau?" kata Jaehyun menawar, Y/N sedikit kebingungan saat ini, Jaehyun sedang menyatakan cinta atau melakukan penawaran dengannya? Pria ini benar-benar gila, pikir Y/N.

"Nggak dulu deh," balasnya. "Gue duluan ya, thanks Jae."

Setelah kepergian Y/N menjauhi kantin, suara Chandra kembali bergema. "Gimana bang?" tanyanya.

Jaehyun menggeleng pelan, dia tidak mengerti mengapa susah sekali menaklukan hati Y/N? sepertinya wanita itu benar-benar tidak tahu jika Jaehyun menyukainya.

"Yah!!!!" seru teman-temannya.

Baru kini aku mengalami...
Betapa sakitnya patah hati...
Derita tiada terperi...

Pria berkulit tan itu kembali melantunkan lagu, kali ini lagu milik Rhoma Irama. Mendengar bait itu, Jaehyun bersiap untuk mengejar Chandra, namun pria yang sedang dikejar pun sudah menghilang dari pandangan Jaehyun.

"Sinting itu bocah," katanya menghampiri meja teman-temannya.

"Siapa? Y/N?"

"Bukan elah, si Chandra berisik banget."

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang