Tertuduh!

4.6K 578 64
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Perempuan. Adalah sesosok makhluk dengan berjuta keindahan, yang dilengkapi dengan keunikan. Salah satu keunikan yang di miliki perempuan adalah....

Doyan cari perkara.

Jadi setelah aku jejingkrakan foto mesra tadi di liked sama Cecile. Aku tiba – tiba kebakaran jenggot sendiri.

Sebenarnya Cecilenya sendiri aku undang ke resepsi, karena kan gak lucu yaaa semua anak Corcomm sampai pak Ilham di undang, Cecilenya enggak? Aku gak sejulid itu sih jadi senior. Aku tetap undang Cecile, pakai undangan. Tapi, ya gak tahu kenapa, dia gak datang. Dia cuman bilang 'Congratulations mbak Ola dan mas Gyan, semoga samawa, maaf aku berhalangan hadir malam ini.' udah gitu aja lewat japri.

Aku sih baru bacanya semalam ya, karena kan selama acara aku benar – benar gak pegang hp. Aku juga belum sempat balas banget karena banyak banget chat yang masuk.

Terus, aku tiba – tiba kepikiran, apakah salah satu alasan Cecile gak datang itu, karena ada yang aku gak tahu antara Cecile sama Gyan? Yang aku tahu, Cecile cuman pernah naksir. Selebihnya aku gak tahu, karena proses balikan aku sama Gyan sampai ke nikah tuh kan ngebut yaaa. Gyan begitu gong aku balikan, langsung gas pol minta ngelamar. Cuman satu tahunan lah dari balikan beneran ke ngelamar.

Habis itu udah riweuh teteteot sendiri, mulai dari urusan lamaran, nyiapin nikahan, berantem, siapin nikahan lagi, berantem lagi. Gitu aja terus gak udah – udah.

Gak sempat ceki – ceki Gyan sama Cecile sebenarnya tuh how deep is your love.. gitu lah. Duh kan jadi nyanyi. Ini juga mobil kenapa tiba – tiba nyetel take that sih?

"Kenapa sih?" Tanya Gyan sambil dia jawil – jawil daguku sementara sebelah tangannya menggenggam setir mobil. Kami menuju kantor Gyan, untuk dia beresin beberapa dokumen dan... ambil iPad kerjaannya!!! Awas aja sampai si iPad lebih nafsuin dari pada gue!!

"Gak apa – apa." Jawabku sewot sendiri. Mancing sendiri, sewot sendiri. "Gak apa – apa. Berarti ada apa – apa. kenapa, sayang?" Tanya Gyan mengulang pertanyaannya tapi kali ini gak pakai jawil – jawil. Aku hanya menghela nafasku sebal dan Gyan akhirnya menarik daguku supaya noleh ke dia dan aku sok berontak supaya terlepas.

"Ini apa sih? Baru dua hari jadi suami istri, eh udah dapet perdana di ambekin?" Tanyanya sambil tertawa geli. Sekarang aja ketawa, ku tunggu sepuluh tahun lagi, masih ketawa gak aku ngambek – ngambek gini?

"Kan udah sering di ambekin? Gak aneh dong? Jadi suami istrinya baru dua hari. Tapi kan sama – samanya udah tiga setengah tahun." Jawabku masih judes sambil aku mencet – mencet audio buat ganti track list lagu.

"Hmmm..." Gyan mencebik sambil matanya melirik sekilas. "Tiga setengah tahun dari mana? Pacaran gak nyampe enam bulan, habis itu di tinggal satu tahun merana, balik – balik aku di jadiin bumperan karena ada cowo lain, baru deh satu tahun terakhir aku bener – bener di pacarin? Mana yang tiga setengah tahun?" Tanyanya sambil ngeledek dan aku membalas.

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang