Terima Kasih!!!

3.2K 286 179
                                    

Aaaah gak kerasa OLAGYAN jadi story terpanjangku yang sampai harus makan dua season gini. aku sendiri gak nyangka proses nulis OLAGYAN seasik ini. entah yang baca, yang nulis sih asik hahahahaha.

Terima kasih buat yang bertahan mantengin OLAGYAN sampai dua story ini. Jujur, aku nulis ini gak tahu kenapa feel nya dapat banget aja. Kayak nagih sendiri.

Terus next project gimana? Hmmm... Nih dia nih. Sepanjang nulis, banyak yang minta ini dan itu. Aku sendiri belum ada keputusan yang bulat (selain badan yang bulat ) mau bikin story siapa.

Apakah :

1. Abram + ....

2. Miko +....

3. Gendis + ....


Antara tiga itu dulu sih, mana yang akhirnya inspirasinya bisa jalan. Yang jelas.. mohon maaf Brandis harus gagal berlayar sepertinya.

Bukan apa... sosok Abram menurut aku, gara-gara aku bikinin side story di Mencintai Nania, jatohnya malah jadi kayak terlalu kuat yah? Jadi kalau di pasangin sama Gendis, rasanya kok untuk sosok kayak Abram, agak kurang greget.

Abram bakalan jadi piala bergilir di keluarga Ahmad karena macarin kakak adek, terus ada keluarga Pratama juga. I need something stronger than that. Makanya cerita Abram lagi di pikirin banget, enaknya alurnya dia yang gimana.


tolong kasihani Abang yang udah capek-capek tobat, masak malah jadi piala bergilir? Hahahahahaha.


meanwhile belum ada ide, aku kayaknya mau iseng-iseng aja ceritain lucu-lucuannya Gyan Ola dan anak-anaknya. tapi di story kepisah. mau ngikut ayoook, kalau yang udha bosen mereka lagi mereka lagi, juga gak masyalah.

baiklaaah, semoga ide cepat mengalir itu tiga nama diatas bisa aku utak utik :D


Sampai ketemuuuuu :*

Sampai ketemuuuuu :*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang