Wozaaaaaaah.... akhirnya bisa posting juga. susah ya nyari waktu ngetik pas Ramadhan. Pelan-pelan yaaaa :D masih banyak yang belum di kerjain inii belum sempat duduk manis ngetikin si Olagyan
********
Dulu Gyan pernah nyanyiin aku everlasting love waktu di dalam bus di London. Aku waktu itu cuman pura-pura gak dengar, padahal sih aku udah nahan senyum setengah mati. Waktu itu kayak gak mau aja cepet-cepet ambrol pertahanan, karena aku takut Gyan nganggap aku so easy.
Am I being too easy to my husband? Aku enggak ngerti nih. Apa aku terlalu mudah meredakan emosi dan amarah ke Gyan? Apa aku terlalu mudah memaafkan? Kadang aku merasa Gyan jadi gini karena dia tahu, aku di diemin beberapa hari juga bakalan lupa sama marahku.
Jadi, Gyan memilih, entar juga baik lagi.
Apakah being so easy to my husband is wrong? Apa aku harusnya bersikap lebih keras ke Gyan?
Tapi ada sesuatu yang aneh di diriku yang aku enggak minta-minta. Emosiku memang bisa hilang begitu saja setelah beberapa hari puas marah sama Gyan. Kecuali waktu tragedi Kharisma, karena disitu aku lihat dengan mata kepalaku sendiri, sebuah pengkhianatan. Itupun aku lebih milih nangis ketimbang nyusun agenda balas dendam.
Mungkin aku bisa ngeluarin kata-kata tajam ke Gyan dari kemarin, tapi balas dendam dan menghukum Gyan berlama-lama? Entah kenapa aku kok kayak gak punya keinginan sama sekali.
Bukan karena aku takut melawan Gyan, tapi murni gak ada keinginan.
Jadi, kalau aku sekaran terkesan tenang menghadapi? Aku juga enggak ngerti kenapa bisa begini. Aku lebih ke kayak... yasudahlah, biar Allah aja yang menentukan jalannya. Mungkin karena aku juga udah capek menghadapi semua yang terjadi.
Terlalu beruntun dan rame. Aku jadi sudah capek sendiri.
Kalau dulu aku gak mau di anggap terlalu 'gampangan' sama Gyan, sekarang kenapa aku gak bisa bertahan untuk nunjukin kalau aku marah? Walau hatiku masih ada rasa gak terima, tapi aku kayak udah capek mau nunjukin ke Gyan kalau aku marah. Aku malah lebih kepingin ke arah, Gy aku pingin kamu tahu semua isi hati aku kayak apa. Dimana sakitnya aku, dimana gak terimanya aku dan dimana ngeganjelnya aku. Selebihnya? Terserah kamu deh ini mau di gimanain. Keputusanku ngikut aja gimana sikap kamu.
Tapi hasrat marah-marah berantem lempar-lempar kayak di kantor waktu itu? Aku kayak sudah kekuras habis hari itu. Kayak sudah keluaaar aja gitu semuanya. Dan hari-hari sebelumnya yang aku sanggup ninggi ke Gyan, ngomong lantang ke Gyan dan mengancam-ancam ke Gyan.
Sekarang jujur aku pasrah. Karena memang.... enggak tahu harus gimana. Masalahnya terlanjur besar, kemana-mana dan bingung mana dulu yang harus di selesaikan.
Aku atau Gyan yang harus menyelesaikan?
Real love will last forever. Kalau jalan kisah cintaku sama Gyan kayak begini, apakah bisa di bilang real love? Masak cinta sesungguhnya kayak begini banget?
KAMU SEDANG MEMBACA
OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )
RomanceWARNING! ADULT CONTENT. 21+ READERS ONLY! Setelah kamu ketemu dengan Perfect Match, terus apa? Dear Viola Kirana Salasabila, will you keep dancing with me, you and me, be us against the world. Karena menikah itu, adalah selamat menempuh hidup baru...