Qalbi? (2)

1.8K 325 65
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue kerja jadi gak konsen, termasuk waktu si mbak tetek drible ... astagfirullah aladzim. Si mbak Ciara ini datang dan minta perubahan lay out ruang rekreasi di restorannya.

Ini gara – gara Ola ngasih dia nama tetek drible gue jadi kebawa nyebut dia tetek drible. Walau mata gue, gue usahain banget untuk gak jatuh ke bagian yang satu itu. Walau yang jadi sumber masalah adalah, gak ada satupun orang kantor di sini yang matanya gak jatuh ke situ.

Karena memang mbak Ciara ini niat banget bikin supaya fokus orang ke situnya.

Mohon maaf nih, jangan cuman nyalahin mata orang. Kalau gak mau dilihatin ya jangan ngasih lihat. Kita juga gak bakalan usaha ngintip kalau gak kelihatan. Masalahnya? Ini lebih dari sekedar kelihatan.

Tadi dia sempat ngambek gak jelas sama gue, karena gue dua minggu gak kelihatan dan dia harus di handle Monik. Komplain katanya Monik gak dengerin maunya dia dan segala macamnya. Padahal gue tahu, Monik baik – baik aja.

Kalau kata Monik 'emang dia ngincer lo aja, mas.' Sialan.

"Mas Gyan emang kemana sih dua minggu?" Rengeknya dan gue cuman senyum sambil jawab "Saya menikah mbak." Udah jawab gitu aja sambil gue ngasih draft rancangn ruang rekreasinya yang katanya minta di buatin panggung karaokean.

Suka – suka lo deh mbak, selama gak minta gue rancang rumah bordil.

Terus dia terkejut gue menikah. Katanya dia .... "Gak ketahuan ada pacar kok main nikah aja sih mas?" Gue sukses melongo sama mbak satu ini.

Tapi sudahlah, akhirnya dia sudah berlalu dan berhasil di pulangkan dengan damai, dengan gue yang buru – buru kelarin coret – coret design restorannya yang minta di tambahin area karaoke itu.

Sekarang gue kembali ke permasalahan hidup gue, karena sebentar lagi waktunya gue jemput istri. Masalahnya, bu istri lagi ngambek. Jangan sampai juga dia tahu si Ciara a.k.a tetek drible itu hari ini kesini lagi. Bisa double triple kemarahannya.

Bisa di smash pake wajan gue sampai rumah.

Ola itu cemburuan. Itu masalahnya.

"Empat cara ampuh mengatasi istri yang marah." Gue terlonjak kaget dengan suara di belakang gue sampai gue hampir kejengkang dari kursi kerja gue yang udah ergonomis ini.

"Bangsul lo. Ketok kek kalo masuk?" Sungut gue dan si Prio malah ngakak – ngakak dan gue lihat di ambang pintu udah ada Monik sama Indra drafter setia gue dari awal biro ini berdiri. "Briefing sore kan? Dari tadi lo malah bengong mas, ternyata lagi browsing cara naklukin istri ngambek. Nganten baru udah ngambek aja?" Prio terkekeh dan yang lain cekikikan sambil mengambil kursi masing – masing.

Gue cuman mencebik melihat mereka ngebully gue. Gak ada puasnya banget mereka ngebully, padahal gue yang gaji mereka. "Istri ngambek tuh traktir belanja, mas." Sahut Monik dan gue ketawa "Lo gitu ya? Kalau ngambek nguras dompet?" Tanya gue dan Monik mengendikan bahunya "Ya dari pada di kuras cewe lain? Hati – hati tuuuh, si Ciara bebeb kayaknya ngincer lo tuh. Impiannya katanya punya suami sholeh, pernah bilang sama gue. Tapi ngomongnya sambil lirik – lirik ke ruangan lo."

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang