Proper!

1.9K 311 122
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ada apa dengan Gyan dan Jasuke yang alias Jagung Susu Keju? Iya, aku juga ngarepnya ini sindrom papa-papa ngidam itu. Tapi, sayang oh disayang. Jasuke terhidang, datang bulan semakin lancar.

Jadi fix emang Gyan pengenan aja. Waktu aku tanya, kenapa tiba-tiba ribut Jasuke? Kata dia apa coba? 'Tadi sempet ketiduran habis zuhur di ruangan. Mimpi makan jasuke buatan kamu.'

Se simpel itu pemirsa, Gyan mimpi makan Jasuke, jadi kepikiran katanya. Kepikiran macem lupa ngisi token listrik di rumah padahal udah bunyi-bunyi. Sampai serungsing itu dia minta jasuke.

Matanya berbinar dar der dor, begitu aku buka panci kukusan dan Gyan ngintip butiran-butiran kuning di dalamnya. 'Yang banyak kejunya ya, Sayang.' Sambil girang banget.

Yasudahlah. Kenapa aku harus heran? Gyan kan emang begini kelakuannya kalau ada masakanku yang dia kangen. Pasti riwil minta buatin. Ayam panggang lah, sup bakso sosis lah, spaghetti lah. Ada aja sih. Walau kalau hari kerja banget dia suka nahan-nahan minta, karena takut aku capek. Tapi biasanya tetap ngode 'Lama ya gak di masakin ayam panggang.'

Cintailah suamimu lewat perutnya. Dari pada dia lama-lama merasa nikmat sama si nasi liwet kiriman penyanyi dangdut itu kan? Mending dia rewelin aku minta Jasuke deh.

Capek? Banget, Say. Keram perut, pulang kerja, enaknya ngapain? Nggeblak di kasur kan? Tapi gak apa-apa, kalau si Jasuke bisa bikin Mas Gy semakin tekiwir-kiwir sama Oyang? Kerjain aja lah.

Habis itu dia yang nyuciin dandang kukusannya kok. Hahahaha.

Bonus di pijitin kakinya pas nonton TV bareng.

Besok-besok, rewel minta makanannya karena ngidam ya Mas Gy ku sayang? Please......

*****

"Cemberut terus?" Gyan menciumi pipiku yang lagi tidur-tiduran di sofa karena kelelahan. Dia sih cengengesan padahal aku jadi teler begini gara-gara kelakuan dia yang pagi-pagi udah ngajakin jogging di sekitaran apartemen sini. Udah lah pagi ini agak gerah, matahari lagi girang-girangnya, eh aku juga semakin gerah begitu tahu Gyan sejak kapan jadi beken di lingkungan sini?

Banyak banget kaum uget-uget yang menyapa 'Pagi Mas...?' sambil badannya mendadak kayak gak bertulang belulang, karena kayak ketiup angin aja langsung oleng-oleng. Kayak layangan putus.

Aturan terbang aja sekalian.

"Aku sebel." Jawabku dan Gyan ketawa lagi. Dia malah nyempil-nyempil di belakangku dan peluk-peluk aku kayak guling. Makin aku geser menghindar, Gyan malah makin mendesak ke depan. Lah ini aku udah di tepi kasur!

"Mas. Iih.. aku jatoh nih!" Aku kesal dan dia tetap pada pendiriannya untuk nggelendotin aku. Nyebelin emang.

Tapi cinta. Aaaah... Ola kamu kenapa jadi bucin????

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang