Gimana cara terbaik cairin keselnya laki – laki dalam hal ini suami, ya. Jangan di praktekin ke bukan suami. Nanti bersoda jadinya!
Ada yang bilang dari perutnya, alias laki – laki katanya lemah kalau udah judulnya di masakin atau minimal kita serve dengan makanan kesukaannya walau beli. Tapi intinya inisiatif nya dari kita gitu. Dan itu berlaku banget buat Gyan. Dia paling happy kalau aku inget makanan kesukaan dia apa.
Terus, ada satu hal lagi yang bisa meredakan emosinya pria. Ada yang bilang yah.. begini ini. Yang kayak begini, ini loo. Duh masak harus aku sebutin, sih?
Jadi, begini lho. Suami itu kalau emosinya udah sulit di redain pakai di rayu, di ajak ngobrol, apalagi di sogok makanan, bainya memang di beri dulu dengan sedikit sentuhan berbeda, untuk ngelunturin keselnya. Untuk aku dan Gyan? Kali ini kayaknya cara kedua yang lagi berhasil.
Kalau bisa, kitanya agak lebih berani dikit. Gak usah malu – malu, sama suami sendiri ini. Gyan sendiri terkejut – kejut, karena Olanya aktif ya bund, barusan. Hahaha. Sampai keluar kalimat 'Minta di apain sih, sayang?' dari Gyan, karena aku pakai aksi merengek – merengek manja, sambil usreg aja ke Gyan.
Yang tentu saja aku jawab dengan kerlingan menggoda dan Gyan semakin sumringah.
Padahal, habis itu aku bingung sendiri. Emangnya gue harus gimana ya? Sok ngerti banget lo, La. Tapi yasudah, improvisasi aja, walau Gyan akhirnya malah ketawa ngakak dan ambil alih situasi biar kembali kondusif.
Tapi setidaknya, kami berbagai tawa sambil bermesraan, untuk saling meredakan emosi masing – masing.
Gyan senang, Ola tenang.
"Mas.." Panggilku manja, sambil jemariku menari – nari di dadanya, mumpung settingan masih oke. Gyan yang udah setengah merem, karena mulai di landa kantuk, sambil masih meluk aku cuman menjawab "Hmmm....?" Nah antara sadar gak sadar nih hawa – hawanya. Saat kayak gini, saat yang tepat buat ngajak ngomong pelan – pelan, karena berarti emosinya udah tersalur habis tadi.
"Maafin yang tadi, ya?" Gumamku sambil menikmati pelukan Gyan yang emang selalu nyaman banget. Rasanya gak rela, bayangin tubuh ini meluk perempuan lain nantinya. Buatku, berbagi hati itu PR yang paling berat untuk wanita. Dan aku salah satunya, yang sampai detik ini, belum pernah nemu bayangan gimana caranya ikhlas berbagi hati.
Aku yang bahkan sama Rayna aja saingan? Please lah...
"Maaf, omonganku tadi salah. Malah bikin mas Gy bete. Aku suka gak bisa nahan diri, untuk ngasih tahu keresahanku itu apa. Apalagi, aku merasa, sama kamu tuh beda, mas. Sama kamu, aku boleh ngomong apa aja dari dulu. Dari kita belum sama – sama. Aku ingat banget kita di tangga darurat, kamu bisa bikin aku ngomong apa yang mau aku bilang. Kamu dengerin. Kamu maklumin. Kamu senyumin. Jujur, moment di tangga darurat itu, aku udah baper sama kamu." La... curhat tolong fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )
RomanceWARNING! ADULT CONTENT. 21+ READERS ONLY! Setelah kamu ketemu dengan Perfect Match, terus apa? Dear Viola Kirana Salasabila, will you keep dancing with me, you and me, be us against the world. Karena menikah itu, adalah selamat menempuh hidup baru...