Gue masih gak paham dengan semua situasi saat ini. Setelah pemeriksaan kondisi kami, semuanya malah jadi semakin menakutkan.
Apakah Ola masih bakalan cinta sama gue, setelah keadaan ini? Mungkin kalau boleh milih, mending gue di vonis mandul aja dari pada di bilang unexplained infertility begini. Yah gue gak tahu mana yang lebih mendingan sih di antara keduanya. Yang jelas, dua-duanya, sama-sama membingungkan dan menakutkan buat gue.
Intinya masih menjadi misteri, kenapa gue masih juga belum berhasil bikin Ola hamil, seberapa seringpun gue dan Ola berhubungan.
Semuanya masih penuh tanda tanya besar. Dan yang paling gue takutin adalah, Ola pergi ninggalin gue.
Ola gak banyak bicara sepulang kami dari dokter. Walau dia gak bersikap seperti memusuhi gue, tapi gue tahu dia pasti punya banyak beban pikiran saat ini. Gue suka banget lihat kesabaran Ola ke anak kecil dan selalu membayangkan anak kecil itu adalah anak gue sama Ola.
Ola bakalan jadi ibu yang hebat, gue yakin itu.
Masalahnya, untuk menjadi seorang ibu, Ola harus gue bikin hamil dulu kan? Masak simsalabim?
Masalahnya lagi, satu-satunya manusia yang berhak ngehamilin Ola, ternyata di sinyalir gak bisa ngehamilin, entah kenapa alasannya.
Judulnya aja udah unexplained. Kayak lo di suruh putus, tapi gak tahu alasannya kenapa. Pokoknya ya lo di suruh putus aja, titik.
Ola sampai apartemen tadi, langsung memilih mandi dan begitu masuk ke dalam kamar dia mukanya kelihatan masam dan gak mau ngajak gue ngomong sama sekali. Entah kekesalan apa yang saat ini dia pendam.
Pastinya bukan soal Ciara karena sedari tadi kami aman dari soal Ciara itu.
Gue menyudahi panggilan telepon gue dengan Mama, karena pingin banget meluk Ola. Tapi bahasa tubuh Ola sudah memberikan penolakan ke gue.
Gimana gue mau meluk? Padahal gue pingin banget ngasih tahu Ola, gue cinta banget sama dia dan please jangan marah sama situasi ini apalagi sampai kepikiran ninggalin gue. Gue takut banget Ola ninggalin gue.
Kalau boleh egois, apapun kondisinya, gue maunya tetap sama Ola jalaninnya. Ola selalu bisa bikin gue yakin, kalau semuanya bakalan baik-baik aja. Aura Ola yang positif, selalu nyemangatin gue, dewasa dan gak bikin masalah semakin ribet.
Gue sampai kapanpun bakalan membutuhkan Ola.
Gue memang cerita ke Mama soal jadwal pemeriksaan ini, karena gue entah kenapa gelisah banget dari kemarin-kemarin. Tapi kayaknya cerita ke Mama malah bikin gue lebih gelisah kali ini. Karena Mama malah bahasin soal imun tubuh Ola yang mungkin gak cocok sama sperma gue, makanya sperma gue ditolak terus sama tubuh Ola.
Gila man. Kalau lo semua nangis karena di tolak cintanya sama cewe? Tunggu sampai lo harus dengar sperma lo di tolak binik sendiri. Ngenes man!! Itu udah bagian ter inti dari diri lo, di tolak coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )
RomanceWARNING! ADULT CONTENT. 21+ READERS ONLY! Setelah kamu ketemu dengan Perfect Match, terus apa? Dear Viola Kirana Salasabila, will you keep dancing with me, you and me, be us against the world. Karena menikah itu, adalah selamat menempuh hidup baru...