Penengah!

1.8K 274 50
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Gue sempat tanya ke mas Andra, gimana sikap yang harus gue tunjukan sebagai seorang suami. Dalam cakupan, di depan keluarga mertua dan orang tua gue sendiri. Eh gue malah di ketawain 'Gue punya mertua cuman sebentar. Itu juga Cs banget sama gue. Apes aja lo, Yan. Mertua lo galak.' Sialan emang.

Tapi jangan sedih, prinsip hidup seorang Qhafkah Andra Pratama memang bully dahulu bantu kemudian. Tapi dia gak tukang bully yang gimana sih, ngeledek nyebelin aja kerjaannya. Dan hanya sama gue. Kami memang udah kayak kakak adik beda ras aja. Dia Jawa tulen, gue ada ciprat – ciprat Chinese sama bule dikit. Dikit banget tepatnya bulenya.

Tapi seperti biasa, mas sepupu gue itu selalu murah khotbahan dan nasihat. Kayaknya kalau di suguhin kopi sama singkong goreng, ceramahnya bisa ngalahin gelaran wayang kulit durasinya. Dia sangat suka berpetuah. Pengalaman hidupnya udah banyak soalnya walau masih muda.

Banyak karena banyak menghabiskan waktu untuk banyak tingkah dulunya. Sekarang dia diam bagai emas. Kalem, anteng dan nuruuuut sama istri. Hidupnya sudah damai dan pusing di anugerahi dua anak perempuan. Suka bayangin anaknya nanti gede, gimana jaganya. Yang mana masih lama juga gedenya.

Eh tar gue kualat lagi, pusing juga punya anak cewe kayak dia.

Kembali ke petuah bapak Andra yang selalu ngalah – ngalahin episode sinetron kejar tayang.

Menurut mas Andra, sebagai laki – laki memang di tantang banget buat bisa menyeimbangkan dua kubu di kiri dan kanan. Makanya kita itu disebutnya imam. Karena Imam itu, dimana – mana memimpin banyak karakter dan kemauan. Sadis gak tuh kalimatnya dia? Gila baru ngomong gitu aja gue udah dalem banget rasanya. Ini asli, dia ceramahin gue selepas gue Bachelor party ala – ala sama anak – anak engineer pratama featuring Bagas.

Bachelor party yang diselundupin film bokep yang langsung di razia putra shaleh Pratama ini. Karena takut nanti ada yang bocor cerita ke Nana dan dia bisa di suruh tidur di gorong – gorong. Gue juga sih, takut ketahuan Ola. Dan akhirnya keceplosan sendiri dan gue di gebugin pakai bantal sofa. Sambil dia ngamuk – ngamuk 'Kamu lihatin perempuan lain, sebelum kita nikah! Sekarang jujur cantikan dia apa aku?' pas gue jawab 'Cantikan kamu!' dia makin ngamuk 'Katanya gak lihat? Kok tahu cantikan aku? Bohong ya?' sialan itu ternyata pertanyaan jebakan.

Padahal nonton baru soft openingnya doang nontonnya. Makanya gue tahu pemain cewenya siapa. Cewe Jepang.

Bachelor party yang cuman nginep di satu vila di puncak, bbq party yang gak bisa di bilang nginep. Karena nyampe Puncak jam 7 malam, jam 7 pagi kita udah jalan turun. Karena ada satu bapack siaga yang udah kebelet pulang ke pangkuan istri dan keroyokan anak – anaknya. Siapa lagi? ya si bapak Andra.

Berbanding terbalik dengan Bachelor party Ola, yang diadakan dengan cantik jelita, meja di hias – hias dengan bunga – bunga aksen pink dan putih, di the Sofia Gunawarman. Ola dandan cantik bak putri dari kerajaan, pakai dress panjang yang anggun, di pakein selempang Bride to be, di pakein mahkota dan penuh dengan makanan cantik. Dengan berbagai foto bersama bertagar bestieee. Tentunya fotonya gak ada yang semrawut.

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang