Masa Lalu!

3.8K 480 178
                                    

Wossaaaah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wossaaaah... akhirnya update juga. Cuman satu part dulu, karena ada eksiden kepalaku kejedut kitchen set dan berdarah. Sukses bikin gempar serumah :)))

**********



Mungkin kalau di tanya kota Solo kayak gimana, aku cuman bisa jawab kota Solo itu kamar hotel, room service, aplikasi online dan pemandangan luar jendela hotel.

Karena memang kami di Solo akhirnya cuman sempat ke gudeg adem ayem, selebihnya langsung ngerem di kamar hotel, memastikan Gyan istirahat gak bandel. Benar – benar gak bandel del del del.

Bosan? Lumayan, tapi namanya juga suami sakit. Gyan tadinya ngotot ngajak jalan – jalan aja gak apa – apa. Tapi, mengingat Gyan bersikukuh mau melanjutkan perjalanan ke kota lain, aku kasih Gyan pilihan, istirahat total atau kita balik Jakarta kalau dia ngotot bawa aku jalan – jalan di Solo.

Yaaah... padahal aku udah membayangkan Pasar Klewer dan daster – dasternya yang pasti mamaku suka banget. Beli cemilan intip yang asin kesukaan papa. Tapi mau gimana lagi? Gyannya sakit.

"Pingin kemana sih?" Tanyanya karena melihatku duduk melamun di sofa, sambil lihatin siaran TV gak jelas. "Pingin jalan – jalan kan?" Tanyanya lagi sambil dia duduk di sampingku dan mengusap lembut kepalaku "Aku tuh gak apa – apa nyetir." Jelasnya lagi lembut dan aku melirik dia.

Entah kenapa, mungkin aku kelihatan kayak anak kecil ngambek kali ya? Tiba – tiba disamperin dia yang tadinya lagi istirahat di tempat tidur. Gyan udah gak muntah – muntah, walau perutnya masih terasa gak enak katanya. Sempat berobat lewat aplikasi online dan di sinyalir asam lambungnya Gyan naik aja karena kelelahan.

Padahal Gyan selama ini lambungnya sakti mandraguna.

Kuat lembur sampai menjelang subuh dengan bergelas kopi. Tapi, kayaknya itu investasi buruk jangka panjang ya. Makanya sekarang Gyan kehajar banget. Mungkin aktivitas baru ngelemburin istri, bikin Gyan tersadar kalau pola hidupnya harus lebih sehat.

"Kamu pasti pingin jalan – jalan kan, sayang? Ya ayook." Ajaknya lagi dan aku menggeleng sambil malah merangsek tiduran di pangkuannya. Lah ini yang sakit siapa? Yang sok manja siapa? tapi Gyan iya aja mala usap – usap kepalaku.

"Akunya yang kenapa – kenapa, kamu belum bener – bener pulih, mas. Aku gak mau ambil risiko kamunya kayak kemarin lagi pas perjalanan pindah kota. Bahaya juga kan?" Aku menatap Gyan dari bawah dan dia menatapku juga. Dia senyum dan mengusap lembut kepalaku.

"Sayang banget ya, sama suaminya?" Ealaah dalaaaah..... sempat – sempatnya dia GR dulu. Habis itu dia ketawa cengengesan. Sebel banget. Tapi dia benar, aku sayang.

Aaah benci aku jadi bucin gini.

Aku meringkuk memeluk perutnya sambil aku gigit dikit dan Gyan mengaduh sambil terus ketawa – ketawa. Tangannya masih setia mengusap lembut kepalaku. "Kalau aku gak sayang terus apa? Hah? Cari lagi? Iya? Ganti istri? Emang – emang cowo jaman sekarang ya, ganti istri kayak ganti kan..."

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang