Udah ngerti kan kenapa Ola was-was sama pesona Gyan? ya gimana dong? Sekali senyum, bikin ibu-ibut nabrak cone parkiran :))
***************************************************************************************
Hidup jadi laki-laki itu berat, cuy. Jadi kalau di bilang laki-laki tahu enaknya aja? Kata siapa? Kita juga sering nerima gak enaknya dari cewe-cewe kok. Udah gitu, wajib sabar lagi. Coba tuh? Gimana coba?
Contoh nih, mereka PMS kita harus siap jadi sansak kekesalan dan tiba-tiba mewek gak jelas. Jawab salah, diam salah. Pasrah aja lah pokoknya di bejeg-bejeg. Khusus Ola, sumpel pakai coklat.
Rambut salah potong di hibur dia malah mencak-mencak. Cerita panjang lebar kronologis permintaan di potong gimana, malah jadi gimana. Di bilang aku sih lihatnya gak masalah. Nanti bakalan ada kalimat 'Gak apa-apa gimana? Lihat dong layer nya ketinggian? Mukaku jadi bulet? Kamu gimana sih?' ya mana Mas Gy tahu,Yang. Mas Gy ngertinya nge neci tembok!
Pernah ke kondangan dan Ola tiba-tiba berhenti di pintu apartemen dan nanya 'Maskara aku berantakan ya?' Gue jawab enggak, dia ngacir ke toilet dan keluar-keluar 'Jelas-jelas gumpal, Mas.' Walau gak judes tapi tetep ajeeee.... yah gitu lah.
Untung malemnya dapet jatah pakai extra. Jadi Mas Gy kembali kicep.
Makanan salah masak, tetap kita makan katanya 'Udahlah Mas, aku gak tega lihat kamu makannya.' Tapi sambil bete banget mukanya.
Contohnya istri gue sendiri aja deh.
Ribuuut aja dia gak proper, dia gak proper. Gue sendiri gak pernah ngerti tiap Ola bilang dirinya gak proper. Gue bilang she's looking fine, dia gak percaya. Katanya gue cuman ngehibur biar dia diem. Ya kalaupun ngehibur memangnya kenapa? Kan bagus malahan? Tapi kok di tangan cewe malah bisa jadi salah ya?
Standar proper kalian tuh gimana sih? Hey para kaum Hawa... tolong beri kami para kaum Adam manual book memahami standar proper kaum wanita. Rambut udah kruwil-kruwil rapih aja masih bilang 'Iih rambut aku gini banget sih?' Curiga uban selembar aja dianggap uban sekepala sama perempuan.
Malah jadi bawa-bawa nanti pelakor godain gue. Kadang gue bingung juga ini. Gue nih emangnya ngapain sih? Sampai Ola parno banget gue di samber perempuan lain?
Lah gue sehari-hari juga cuman kerja, sekarang nungguin café juga cuma Jumat malam, itu juga sering bawa Ola. Kalau Ola capek, biasanya gue cuman ngecek beberapa saat doang terus pulang.
Malah seringannya café gak gue tengokin karena gak sempat.
Café udah bisa gue lepas. Paling weekend gue sama Ola sempetin stay beberapa jam, habis itu kami jalan-jalan atau nengokin orang tua.
Kapan gue sempet lirik kanan kirinya? Kalau Ola nempel terus sama gue?
Soal cantik. Ola di mata gue ya memang cantik. Gini-gini radarnya masih naksir yang cantik. Kalau gak cantik gue gak keder.
KAMU SEDANG MEMBACA
OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )
RomanceWARNING! ADULT CONTENT. 21+ READERS ONLY! Setelah kamu ketemu dengan Perfect Match, terus apa? Dear Viola Kirana Salasabila, will you keep dancing with me, you and me, be us against the world. Karena menikah itu, adalah selamat menempuh hidup baru...