Grateful!

3.5K 436 114
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi akhirnya agenda jalan-jalan kami selesai dengan kami take away makan malam aja. Ola udah gak kuat lagi jalan karena kakinya makin kerasa pegal. Gue sempat diingetin sama Mbak Tiaranya Mas Hafiz, jangan sampai Ola gak bisa merasakan kakinya ya, takutnya pre-eklamsia. Jadi dari tadi gue ribut nanyain Ola bisa ngerasain kakinya gak?

Ola malah pasang tampang sebal, karena dia memang sudah bolak-balik jawab kalau dia sangat bisa merasakan kakinya. Cuman rasanya pegal banget dan memang usia delapan bulan tuh kaki ibu hamil yang banyak di pakai wara-wiri sudah pasti bisa bengkak. Tapi kan gue parno ya? Namanya juga Ola hamil pertama. Gue juga gak paham batas wajar kaki bengkak ibu hamil kan gimana. Better safe than sorry kan?

Akhirnya sampai rumah, Ola membersihkan badannya sambil duduk dan gue temani. Ola ngomel-ngomel karena (1) diajak langsung pulang aja. Padahal sebelumnya dia yang semangat 45 minta pulang mau goleran makan donat, tapi belok teratur karena lihat ada bazaar, (2) dia ngomel karena dia mandi gue tungguin.

Hahahaha, kesannya mesum ya? Orang pasti udah bayangin yang enggak-enggak dengan adegan gue sesering mungkin nungguin Ola mandi, pipis, cuci muka bahkan wudhu. Pup aja yang enggak karena Ola benar-benar gakmau.

Tapi kalau lihat pose gue nungguin itu berdiri depan pintu shower sambil udah siap pegang handuk, kalian pasti lebih milih ngakak ketimbang mikirnya gue lagi bikin adegan erotis sama Ola. Karena ini mirip adegan nungguin anak kecil belajar mandi sendiri.

Ola yang menyiram seluruh tubuhnya sambil ngomel-ngomel nyuruh gue pergi. Suaranya kadang jelas kadang kayak orang kelelep karena lagi nyiram pakai air. Ola yang berusaha ambil sabun tapi gak nyampe karena keganjel perut, akhirnya gue ambilin. Tapi masih bersikukuh nyuruh gue pergi, sambil badannya penuh busa. Gue lihatnya malah lucu dan gemes.

"Mas Gy udah sanaaaaa..." Omelnya sampai gue di ciprat-cipratin air. Dia mau guyur gue seember juga gue gak bakalan pergi. Perut udah gede gitu, di pantry aja dia pernah hampir kepleset gara-gara tetesan air dari bak cuci piring, apalagi kamar mandi? Gue cuman mundur sedikit, karena gak mau kaos gue basah juga. "Becek, Sayang. Nanti lantainya licin." Jawab gue sambil ambil keset kamar mandi dan lap-lapin lantai yang kena cipratan air tadi.

Kalau dulu Ola yang selalu heboh sama lantai kamar mandi yang basah karena dia gak suka lihat kamar mandi blepotan, kalau sekarang gantian gue yang ribet lihat air di lantai mana aja. Gak cuman kamar mandi. Rempong lah gue nih sekarang ini.

Ini kayak jiwa gue sama Ola jadi ketuker sejak Ola hamil. Gue yang selalu heboh bersih-bersih dan Ola yang malah cenderung selebor. Walau jiwa jijikan Ola masih melekat kuat. Tapi jiwa rumah harus rapih jali malah jadi berbalik ke gue dan Ola malah lebih mageran.

Kalau kata Ola gue jadi kayak emak-emak rempong. Sembarangan emang istri gue ini.

"Mas Gy..." Panggilnya karena gue lagi ngepelin sampai ke area toilet dan wastafel. Lebay sih emang tapi bodo amat dari pada ada air yang ngegenang dan Ola kepleset. Gue kepleset palingan encok, kalau Ola kepleset? Gue ngeri bayanginnya.

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang