************
Kami akhirnya makan malam di restoran yang Gyan bilang di design sama mas Andra itu dengan honeymoon vibes. Dan suasananya memang benar – benar romantis paraah. Debur ombak, sinar rembulan if you're lucky, meja – meja apik dan lampu – lampu obor jadi peneran dan cahaya lilin di meja.
"Aku masih gak percaya ini rancangan mas Andra. Yah walau dia kelihatan sayang banget sama Nana. Tapi gak kebayang dia orangnya romantis." Aku mengedarkan pandangan ke penjuru restauran.
Gyan ketawa doang "Terus, itu ide bath tub menyatu sama kamar tidur, gak di puji?" Protesnya dan aku jadi ketawa malu – malu. Jadi design kamarnya tuh, kamar tidurnya kan full jendela – jendela besar 360 derajat jadi kita bisa bangun tidur dengan sea view gitu.
Nah, shower tuh memang ada pintunya sama kloset. Ya kali kan pup nya sambil lihat – lihatan? Tapi khusus si bath tub ini? huwoow.. mungkin cuman dalam jarak lima meteran dari tempat tidur.
Jreng – jreng banget kan pikiran laki gue pas dulu nge design? Nakal banget otaknya.
Dan keturutan dong dia? Karena habis sunset tadi, kita sholat maghrib dan aku pingin berendam air hangat. Aku akhirnya berendam busa air hangat di bathub dan dia nontonin dah kayak ada pertunjukan pesut dari tempat tidur.
Untung aku gak di lemparin makanan dari jauh. Kali – kali Gyan nyangka aku ikan koi peliharaan om Akhdan?
Aku berendam dan dia di tempat tidur sambil sesekali ngajak ngobrol. Berakhir dia geret bangku dan duduk di samping bathtub sambil ngasih aku coklat, juice dan lain – lain.
Dan berakhir dia nyemplung juga kedalam.
Keteback!
"Yaaah ide kamarnya keren banget sih. Aku jadi ngebayangin, dulu kamu pas ngerancang pasti ini otaknya traveling kemana – mana ya?" Tanyaku dan Gyan ketawa doang "Ya kan namanya di suruh ngerancang buat honeymoon ya aku kan bayanginnya orang honeymoon maunya ya kayak begitu itu." Kekehnya dan aku hanya menyebik sambil meminum minumanku.
"Tapi kalau kamu bisa ngayal sampai sejauh itu aku sih percaya. Kamu kan emang bandel dari dulu aku lihatnya." Dan Gyan ngasih wajah protes "Bandelnya aku kan gak nakal – nakalan." Dan aku sontak ketawa dengarnya.
"Dimana bedanya bandel sama nakal?" Tanyaku dan Gyan cuman nyengir. Tapi aku percaya sih, Gyan tuh udah benar – benar tobat dari yang begitu – begituan. Kalau soal dia ngehayal – hayal nanti nikah punya bayangan gini gitu? Yah aku juga sih. Jadi impas lah.
Dan aku percaya, cowo emang lebih lihay soal ngehayalin begituan.
"Tapi sumpahlah, kayak mas Andra tuh aku bayangin dia tuh pasti design tuh yang futuristik gitu. Gak yang tempat menyeh – menyehan gini. Diem – diem emang romantis kali ya?" Tanyaku dan Gyan cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )
RomantizmWARNING! ADULT CONTENT. 21+ READERS ONLY! Setelah kamu ketemu dengan Perfect Match, terus apa? Dear Viola Kirana Salasabila, will you keep dancing with me, you and me, be us against the world. Karena menikah itu, adalah selamat menempuh hidup baru...