Marwah!

2.7K 451 150
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Akhirnya kami stay di hotel selama tiga hari dua malam. Alhamdulillah, pertengkaran di hari pertama, gak berlanjut lagi di kemudian harinya. Bahkan, bisa di bilang gue sama Ola kembali rukun sepulangnya dari sana.

Kami melewati sisa hari dengan damai.

Gak selalu urusan sex, tapi kami juga menikmati rasanya bermalas-malasan gak keluar kamar berdua. Cuman peluk-pelukan sambil makan cemilan dan nonton TV. Atau Ola yang meringkuk manja, sambil tiduran di pangkuan gue.

Dan entah sudah berapa banyak foto kami berdua yang Ola posting di akun Instagramnya. Entah itu di feed, Reels sampai IG story. Semua kebagian jatah sama Ola.

Gue akuin memang Ola gak berlebihan dalam membuat pose. Walau yah, masih terlihat intim karena posisi kami memang gak keluar kamar.

Kayak ada satu video reels yang gak ada muka Olanya, malah ada muka gue yang lagi ketiduran. Jari Ola menjalar dari kening, hidung, belok ke pipi kanan dan pipi kiri. Berakhir Ola pencet pipi gue sampai bibir gue maju.

Dia posting itu pakai lagu yang..... gue kenapa jadi sedih ya? Padahal liriknya manis, tapi pas lihat Ola yang kadang suka melamun sambil ngelihatin pantulan dirinya di cermin, seolah Ola cuman pingin mencari pengakuan kalau gue masih cinta sama dia.

Padahal gue bukan cuman masih cinta, tapi selalu cinta sama Ola.

Ola posting video itu pakai lagu yang liriknya kayak gini...

'A-B-C-D-E-F-G-H, I love you still. And you know I always will. Till the end of time. I won't change my mind Love you, I'll be here. I will never disappear. Said forever, I swear. So I will be there.'

Videonya gue akhiri dengan gue menangkap tangan Ola yang mencet pipi gue dan gue gigit telunjuknya. Ola ambruk ke dada gue masih sambil videoin kami berdua. Cuman muka gue gak kelihatan. Cuman muka Ola yang ketawa dengan rambut sedikit berantakan dan pakaian yang alhamdulillah sudah lengkap.

Terus gimana gue dengan video itu?

Sesuai kata Ola, gue gak berhak ngatur dia posting apa, selama gue gak bisa bikin Ciara berhenti berulah. Gue udah mati langkah dan hanya bisa berdoa, ini gak jadi semakin membakar masalah kemana-mana.

Dan sesuai dugaan gue, Ola malah terima beberapa cibiran disitu, walau banyak yang memuji kemesraan kami juga. Ola di bilang kena panic attack karena Ciara, makanya belakangan rajin posting kebersamaan. Ada yang bilang, biasanya yang mendadak mesra gini, berarti sebentar lagi cerai.

Gila sih memang hidup di dunia sosmed tuh. Makanya gue mau Ola bertahan aja jadi pemain iklan dan endorsement aja, gak usah pakai bawa-bawa kehidupan pribadi gini. Karena jempol netizen tuh racun banget.

Udahlah IG Ola kan ngablak kemana-mana. Semua bisa mengakses.

Gue akhirnya meninggalkan jejak di kolom komentar, setelah gue like postingan tadi.

OLAGYAN ( BE US AGAINST THE WORLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang