[1] siaran malam

15.2K 1.6K 167
                                    

Frank melirik ke arah pergelangan tangannya. Lima menit lagi jam akan menunjukan pukul sebelas malam. Dimana artinya siaran malam khusus cerita misteri yang disiarkan di radio lokal akan dimulai.

Dengan segera ia menutup buku paket bahasa inggris yang tengah ia pelajari. Kemudian beranjak dari meja belajarnya dan pindah ke tempat tidur.

Frank mengambil ponsel dan earphonenya. Setelah mengambil posisi yang nyaman ia menyematkan earphone tersebut ke telinganya.

Lima menit berlalu, acara siaran malam mulai dimulai. Backsound instrument musik klasik yang menurut Frank cukup menyeramkan terdengar, mengiri intro dari acara tersebut.

Acara tersebut sudah berlangsung cukup lama. Dan sudah 6 bulan belakangan Frank rajin mendengarkannya setiap malam.

Selain karena cerita dari setiap peneponnya yang menarik, pembawa acara siaran ini cukup menjadi magnet tersendiri buat Frank. Menurut penuturan sang pembawa acara, ia bisa melihat dan merasakan kehadiran makhluk astral. Bahkan sesekali bisa berkomunikasi. Dan meskipun selalu sendiri di dalam studio sebenarnya ia ditemani banyak makhluk.

Awalnya Frank merinding mendengarnya, namun hal itu justru membuatnya ingin mendengarkan siaran itu terus setiap malam Jumat.





"Halo selamat malam, dengan siapa dimana?"


"Apa yang mau diceritakan?"


...


...


"Astagfirullah!"





Frank mengerutkan keningnya. Ia tidak bisa mendengar apa yang diceritakan oleh sang penelpon dan hanya bisa mendengar suara dari sang pembawa acara.

Dan ini seperti sang pembawa acara melakukan monolog sendirian. Kening Frank makin mengerut ketika mendengar suara pembawa acara siaran tersebut membacakan doa-doa.

Setelahnya bisa Frank dengar sebuah lagu mengalun menggantikan suara dari pembawa acara siaran.

Satu lagu, dua lagu, tiga lagu.

Acara siaran tadi tak kunjung dimulai lagi.

Dipenuhi rasa penasaran, Frank memutuskan untuk membuka akun twitternya dan memeriksa akun official dari Stasiun Radio tersebut.

Dan ternyata ada pemberitahuan bahwa acara sudah selesai dengan satu penelpon pertama tadi.

"Aneh, belom ada setengah jam masa udah berhenti?" Gumam Frank yang kemudian memilih menggulir balasan tweet tersebut. Frank yakin pasti bukan hanya dirinya yang merasa kecewa karena siaran yang tiba-tiba berhenti.

Frank hendak menuliskan kekecewaannya sampai Frank menemukan satu balasan yang membuat mulutnya ternganga.









tawan_V replies
Gua termasuk orang yang bisa denger cerita tadi dan menurut gua emang wajar aja kalau acara langsung diberhentiin karena suasananya emang udah nggak kondusif lagi

mmarksiwat replies
yang tadi nelpon ternyata hantu korban kecelakaan anjir, gua sampe merinding





























"Sial gua jadi merinding."


















































haii buat kalian semua pecinta horor ataupun pecinta thai idol! Yeah, finally I decided to make one horror book for thai idols 💕

buat yang bingung sama nama nama di sini, tenang aja aku bakal selalu masukin foto dari yang main di media. Jadi kalian nggak bakal bingung bayangin muka pemainnya.

yeah, thats it, dan as usual yang mau true storynya dibuat versi "Bed Time Stories"nya silakan send message dan bilang kalau pengalaman kalian buat buku ini (biar nggak ketuker buat buku janggal)

adakah yang excited dengan buku ini?

buat yang mau request pemain, dr0p here!

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang