[36] seseorang bertanya

2.5K 542 7
                                    

"Permisi dek. Maaf mau tanya, laboratorium Bahasa dimana ya?"

"Oh, di lantai 6 gedung CC, Pak." Jawab Wawa sembari tersenyum ramah ke laki-laki paruh baya yang baru saja bertanya.

"Anu, gedung CC itu dimana?" Tanya laki-laki itu lagi.

"Dekat parkiran pintu 1, Pak." Ucap Wawa memberitahu.

"Eng-"

"Mau saya antar, Pak?" Tawar Wawa ketika melihat raut wajah kebingungan laki-laki di hadapannya.

"Oh boleh dek," sahutnya singkat sembari menganggukan kepalanya.

"Mari, Pak." Ucap Wawa sembari berjalan menuju tempat yang dimaksud.




Posisi mereka tadi berada di pintu 4. Kampus tempat Wawa menuntut ilmu memang cukup luas dan cukup membingungkan bagi orang yang baru kali pertama ke sini. Dan Wawa menduga bahwa mungkin saja laki-laki yang hendak diantarnya kini juga baru pertama kali ke mari.

Mereka memasuki gedung CC dimana terdapat 6 lantai. Awalnya Wawa berniat hanya mengantar sampai Gedung CC saja, namun karena ia juga ada keperluan dengan dosen pembimbing yang kantornya terletak di lantai 6, sekalian saja Wawa mengantarkan laki-laki tersebut sampai naik lift.

Wawa dan laki-laki tersebut sesekali mengobrol. Membahas hal hal random tentang kegiatan perkuliahan di kampusnya dan lain lain. Hingga tak terasa mereka sampai di lantai 6.

Posisi laki-laki tersebut berada di belakang Wawa selama di lift tadi. Maklum saja, lift gedung tersebut memang agak kecil.

Wawa langsung berjalan keluar ketika pintu lift terbuka.

Begitu Wawa membalikan tubuhnya untuk memberitahu bahwa mereka sudah sampai, laki-laki tersebut menghilang begitu saja dari pandangan Wawa.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang