"Bareng nggak, Nam?"
"Nggak usah, Poy, gue dijemput nyokap kok."
"Oh oke, duluan."
"Yo! Hati-hati!"
Nam membuka tas tangannya, ia mengambil sebuah benda tipis berbentuk persegi panjang dari dalamnya untuk menghubungi seseorang.
"Halo, mah, bisa jemput a-"
"Halo, Nam. Bentar ya, mamah lagi rapat, sebentar ya."
"Oh, ya udah, Nam pulang sendiri aja deh Mah," sahut Nam yang panggilannya langsung ditutup oleh ibunya.
Tadi memang terdengar suara berisik seperti banyak orang ketika ibunya menjawab panggilan darinya. Mungkin memang benar ibunya rapat dengan beberapa rekan kerjanya. Ditambah tadi, ibunya berbicara dengan nada suara berbisik.
Tak mau banyak berpikir dan membuang-buang waktunya, Nam segera berjalan ke arah luar gedung studio musik tempatnya latihan.
Sebenarnya ia biasa pulang pergi dengan membawa kendaraan sendiri, namun dikarenakan mobilnya masuk bengkel, ia jadi harus diantar jemput oleh sang ibu atau menggunakan kendaraan umum.
Dan saat ini pilihan kedua harus ia lakukan.
Lalu lintas malam itu tak terlalu padat, maklum, ini sudah lewat dari rush hour. Nam tak membutuhkan waktu lama untuk sampai di rumahnya dimana hanya memakan waktu 20 menit menggunakan taksi.
"Mamah udah pulang?" tanya Nam ketika melihat ibunya tengah menonton televisi di ruang tengah ketika ia memasuki rumah.
"Loh kamu kok udah pulang? Katanya tadi mau minta jemput?" tanya sang ibunda balik ketika melihat Nam yang datang menghampirinya.
"Katanya mamah ada rapat?" tanya Nam sambil mencium punggung tangan sang ibu.
"Hah? Rapat? Rapat apaan? Ngelantur aja kamu mah."
"Ih terus tadi siapa?"
"Siapa apanya?"
"Tadi Nam telpon mamah, minta jemput, tapi katanya mamah lagi rapat."
"Mana ada? Mamah udah di rumah dari jam 5 sore kok."
Nam menelan salivanya.
Buru-buru ia membuka tasnya dan mengambil ponsel untuk memeriksa riwayat panggilannya tadi.
Anehnya, panggilan terakhir yang seharusnya adalah kontak sang ibu tak ia temukan di sana.
Padahal jelas-jelas ia tadi menelpon sang ibu.
👻👻👻
Hai semuanyaa, ketemu lagi di sini^^ dan yaaa, kali ini aku coba lanjutin buku ini lagi 👻buat yang mau berbagi pengalamannya dan mau dibuat versi Thai idols, kalian bisa dm ke aku lewat private message wattpad yaaa 👻
ah dan silakan request nama Thai idols yang belum pernah jadi cast di sini dan kalian pengen mereka jadi castnya, terutama yang perempuan ❤
okay, see ya on the next chapter!!
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfic[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021