Jam menunjukan pukul 9 kurang 15 menit. Semua siswa kelas 12 jurusan Broadcast bersiap untuk segera pindah ke ruang 6 dimana mata pelajaran produktif akan segera dimulai.
Ruang 6 terletak di ujung gedung 1 dimana koridor menuju ke ruangan tersebut cukup gelap meskipun ada cahaya yang masuk ke celah celah setiap ruang kelas yang ada.
Berbeda dengan siswi perempuan, basis siswa lebih memilih pergi ke kantin terlebih dahulu. Begitu juga dengan Perth dan kawan kawan.
"Coy coy udah kurang 5 menit lagi. Ke kelas sekarang kuy." Ajak Perth pada Jackie, Ryu dan temannya yang lain.
"Bentar bentar ini pecel gua kurang satu suapan lagi." sahut Jackie sembari menyendokan satu suapan pecel terakhir ke dalam mulutnya. Ia memang belum sarapan tadi. Makanya memutuskan untuk makan sebelun kelas produktif dimulai.
Begitu selesai, semua siswa kelas 12 tersebut langsung berjalan mengarah ke Ruang 6.
"Weh weh weh ada apaan nih?" Tanya Jackie ketika melihat para teman perempuan sekelas mereka berhamburan keluar dari ruang 6.
"Iya, kok pada keluar?" Tanya Perth menyambung pertanyaan Jackie.
"Lo lihat kan?" Tanya Lilly pada Love.
Love menganggukan kepalanya.
"Kirain gue doang yang lihat, kalian juga lihat?" Tanya Jane ikut menimbrung obrolan Lilly dan Love.
Perth, Jackie, Ryu dan siswa laki laki lainnya mengerutkan kening mereka. Tak mengerti.
"Lihat apaan sih?" Tanya Jackie lagi.
"Tadi gue lihat dari jendela kayak ada putih putih lewat di koridor. Gue tungguin tapi nggak masuk masuk ke dalem padahal gue juga denger ada suara langkah sepatu yang ngarah ke ruangan ini. Abis itu tiba tiba meja sama kursi kegeser sendiri." Jelas Love.
"Iya, makanya kita langsung pada keluar." Tambah Lilly.
"Love," panggil Perth membuat Love menoleh ke arahnya.
"Hn?"
"Pundak lo kerasa berat nggak?"
Love mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Perth. Namun setelahnya ia menganggukan kepala.
Perth mendekatkan wajahnya ke arah telinga Love sembari membisikan,
"dia lagi ngelendotin lo sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfiction[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021