[129] good night

652 168 6
                                    

Gulf Kanawut Traipipattanapong atau singkatnya bisa dipanggil Gulf, baru saja masuk ke dalam rumahnya setelah harus lembur di kantor menyelesaikan beberapa deadline pekerjaannya.

Kebiasaannya lembur dan pulang larut malam membuatnya selalu membawa kunci cadangan rumahnya. Berjaga-jaga kalau dia harus pulang sampai lewat dari tengah malam dan istrinya sudah tertidur. Ia jadi tak perlu membuat istrinya bangun hanya untuk sekadar membukakan pintu.

Gulf tersenyum, ketika memasuki kamarnya dan melihat sang istri terbaring di tempat tidur dengan posisi memunggunginya kini.

Ia meletakan tas kerjanya di meja nakas dekat pintu masuk kamar. Kemudian langsung beringsut menuju tempat tidur dan memeluk istrinya dari belakang.

"Udah tidur ya kamu?" bisiknya dengan tangan melingkar di sekitaran pinggang.

"Good night sayang!" ucapnya lagi sembari mengecup bagian belakang kepala istrinya dengan penuh rasa sayang.

 
 
 
"Eh, mas udah pulang?"
 
 
 
Gulf tersentak kaget. Ia membalikan tubuhnya dan melihat sosok istrinya yang berada di ambang pintu dengan pakaian tidurnya.

"Loh dek? Bukannya kamu tadi-" ucapnya yang kemudian kembali menoleh ke sampingnya.

Tak ada apapun di sana. Hanya ada sebuah selimut yang tengah Gulf pegangi.

"Kenapa, Mas?" tanya sang istri sembari menghampiri Gulf.

Gulf membenarkan posisi duduknya, kemudian ia menelan salivanya sebelum menyahuti perkataan sang istri.

"Kamu dari mana?"

"Oh, dari kamar mandi tadi. Kenapa, Mas?"

Gulf menggeleng cepat. Tak mungkin ia memberitahu kalau barusan ia melihat sosok lain yang menyerupai istrinya di tempat tidur mereka berdua.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang