Jalanan sangat lengang ketika seorang June Wanwimol Jensawamethee atau yang biasa dipanggil June melajukan kendaraan roda empatnya dengan kecepatan tinggi.
Wajar, ini jam 3 dini hari.
June yang dua puluh menit lalu mendapatkan telepon dari rumah sakit tidak bisa mengendarai kendaraannya dengan santai seperti biasa.
Temannya, Film, baru saja masuk rumah sakit akibat kecelakaan di apartemennya. Satpam tempat tinggal Film yang memberitahu hal itu pada June. June memang sudah biasa mampir ke tempat Film hingga membuat satpam di sana hapal dengan dirinya.
June melirik speedometer yang menunjuk angka 100 km/jam. Itu adalah kecepatan maksimum yang tertulis di salah satu rambu-rambu lalu lintas yang June lalui.
Di tengah aktivitasnya, secara tiba-tiba seorang wanita berlari ke arah mobil June dan menabrakan dirinya sendiri.
Untungnya June langsung membanting stir ke arah kiri sebelum wanita itu berhasil menghantamkan tubuhnya ke arah June.
June melirik ke arah spion mobilnya.
Tak ada apapun di belakang mobilnya membuat June memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanannya menuju rumah sakit.
Sebenarnya June bisa saja berhenti dan memeriksa keadaan wanita yang hampir June tabrak barusan. Tapi niatan tersebut diurungkan June ketika mengingat air wajah dari wanita yang hampir membuatnya menjadi tersangka tersebut.
Wanita tersebut tersenyum lebar seolah menantang June untuk menabraknya.
Lagipula, mana ada orang yang bisa memasuki area jalan bebas hambatan seleluasa itu?
Dimana ada dua kemungkinan akan sosok wanita tersebut.
Pertama, ia adalah kawanan dari begal yang hendak merampoknya.
Atau
kedua, ia adalah sosok makhluk astral yang suka menganggu para pengendara yang lewat dan membuatnya celaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfiction[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021