[15] kelas untuk jurit malam

4K 788 10
                                    

Captain mengerutkan keningnya ketika melihat August tengah bersusah payah mendorong pintu kelas 3 yang berada di lantai 2.

Penasaran, Captain menghampiri August.

"Kenapa, Gust?" Tanya Captain.

"Di sini ada orang yang jaga nggak sih?" Tanya August.

Captain melirik ke arah pintu kelas yang masih setengah terbuka dengan posisi August yang masih terus berusaha mendorong pintu tersebut untuk dibuka. Namun kemudian Captain menggelengkan kepalanya.

Well, mereka memang tengah mempersiapkan ruangan untuk acara pelantikan yang dilaksanakan di sekolah mereka.

Dan August sebagai penanggung jawab sesi Jurit Malam tengah melakukan pemeriksaan terakhir sebelum sesi Jurit Malam tersebut dilaksanakan jam 2 nanti.

"Terus ini kenapa kayak ada yang na-"

BRUKK!!

August terpental jatuh ke depan ketika pintu yang berusaha ia buka tadi terbuka dengan lebarnya.

Captain yang menyaksikannya hanya bisa membelalakan matanya dengan kening berkerut.

"Lo ngapain sih?" Tanya Captain yang kemudian membantu August berdiri.

"Ada yang ngerjain gua nih pasti." Ucap August sembari melihat ke setiap penjuru kelas seperti mencari. Mencari orang yang mungkin saja bersembunyi setelah mengerjainya seperti tadi.

"Ngerjain apaan? Orang dibilang di kelas ini kaga ada orang yang jaga."

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang