[35] acara jurit malam

2.9K 569 25
                                    

Saat ini di SMA 143 tengah diadakan acara diklat untuk anak-anak kelas 10 yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler Teater. Dan sebagai senior kelas 12, otomatis Namtan juga harus ikut sebagai panitia acara.

Jam menunjukan hampir pukul 12 malam ketika semua anggota kelas 10 pergi tidur, sementara anak kelas 11 dan 12 melakukan rapat kecil dengan Pembina eskul Teater di luar kelas. Tepatnya di lapangan. Membicarakan beberapa kegiatan yang harus dilakukan beberapa jam kedepan.

"Coba Namtan sama Plustor tolong periksa jalur untuk jurit malam nanti sama setiap pos pemberhentiannya." Titah pembina eskul mereka.

Namtan dan Plustor mengangguk. Mereka langsung beranjak dari duduknya dan pergi menuju tempat yang dimaksud.

Keadaan sekolah mereka benar-benar sepi pada malam hari. Berbeda 180 derajat ketika siang. Dan itu cukup membuat Namtan dan Plustor sedikit takut.



Ciee.... Cieeee.....

Namtan dan Plustor kompak menoleh ke arah lapangan ketika mendengar suara tersebut. Berpikir bahwa itu ulah iseng anak anak yang lain.

Tak mau mempedulikannya, Namtan dan Plustor tetap berjalan melaksanakan tugas mereka untuk memeriksa jalur jurit malam tersebut.

"Eh, tan, gimana ya kalau misal di sekolah kita ada kelas malem?" Tanya Plustor membuka obrolan.

"Kalau ada kelas malem berarti bentar lagi bel istirahat kedua dong hahaha," jawab Namtan sembari tertawa diikuti oleh Plustor.

Well, biasanya memang kalau siang bel jam istirahat kedua akan berbunyi tepat jam 12 siang.

Mereka terus berjalan hingga sampai di depan kelas Namtan, yang merupakan tempat yang dijadikan pos terakhir nanti.



Teng! Teng! Teng!

Namtan dan Plustor mematung di tempat ketika mereka mendengar suara bel yang berdentang tiga kali dari dalam speaker yang berada di kelas tersebut.

Tak lama kelas yang pintunya terkunci tersebut terbuka dengan sendirinya. Merasa ada hal yang tak beres, Plustor langsung memegang tangan Namtan dan mengajak Namtan untuk berlari dari sana.

Sembari berlari Namtan sesekali melihat ke belakang dan mendapati pintu kelasnya yang tadi terbuka kembali menutup dengan sendirinya.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang