Untuk mengisi waktu kosong di hari liburan semesternya, Alrisa memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari tetangganya sebagai pengasuh bayi.
Meski begitu kadang Risa juga melakukan pekerjaan mencuci dan menyetrika baju orang yang mempekerjakannya.
Karena pekerjaan tetangganya yang sering dinas keluar kota, Risa jadi sering menginap di rumah tersebut untuk menemani anak bayi yang diasuhnya. Tak hanya sendiri, ada rekan pekerja lain yang bekerja di rumah besar tersebut sebagai asisten rumah tangga.
Saat ini jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Setelah selesai mencuci baju, Risa berniat untuk menjemur pakaian yang telah dicucinya di balkon lantai 2. Risa memang biasa mencuci baju pada malam hari setelah anak yang diasuhnya tertidur. Pun dengan menjemurnya yang dilakukan malam hari juga setelah ia selesai mencucinya.
"Mau jemur baju, Sa?" Tanya Wawa, rekan sesama pekerjanya.
Risa menganggukan kepalanya.
"Mau dibantuin nggak?" Tawar Wawa.
Risa menggelengkan kepalanya, Ia tahu Wawa juga sudah cukup lelah bekerja seharian. Makanya ia menolak tawaran Wawa.
"Nggak usah, gue sendiri aja." Ucap Risa sembari menaiki anak tangga menuju lantai dua.
"Oh, cepet ya Sa. Bentar lagi acara Mister Tukulnya mau mulai nih," ucap Wawa. Well, keduanya memang berencana ingin menonton acara berbau mistis tersebut.
"Siaaap!"
BRAK!
TAP!
TAP!
TAP!
"Hosh! Hosh! Hosh!"
"Kenapa Sa?" Tanya Wawa dengan kening berkerut ketika Wawa melihat Risa yang langsung menuruni anak tangga setelah sebelumnya terdengar suara benda jatuh dengan sangat kencang.
"M-mbak-"
"Hah?"
"A-ada mbak cantik di atas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfic[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021