[25] teman senja

3.1K 648 24
                                    

Captain baru saja selesai membuang sampahnya ketika ia melihat tak jauh dari tempatnya berdiri, ada seorang wanita cantik sebayanya tengah duduk di atas ayunan.

Captain tersenyum manis, terbesit dalam benaknya niatan untuk berkenalan dengan gadis tersebut. Ia memutuskan untuk menghampiri gadis yang berada di ayunan tetangga depan rumahnya tersebut.

"Orang baru ya? Kok saya baru lihat?" Tanya Captain sembari duduk di salah satu ayunan yang kosong.

Gadis tersebut hanya mengangguk dengan kepala terus menunduk.

"Oh pantesan." Sahut Captain sembari menggosok-gosokan kedua tangannya. "Saya Captain." Ucap Captain lagi sembari menyodorkan tangan kanannya.

Gadis tersebut mengangkat kepalanya perlahan kemudian melihat ke arah tangan Captain. Sementara Captain berharap harap cemas gadis manis di hadapannya ini mau membalas uluran tangannya dan menyebutkan nama.


"CAPTAIN! BURUAN MASUK UDAH MAGHRIB!"


Seruan sang ibu dari depan pintu rumah sukses membuat Captain menoleh ke arah ibunya.

Captain menoleh lagi ke arah gadis manis tersebut. Kemudian tersenyum kikuk, "saya masuk dulu ya mbak." Pamit Captain yang diangguki oleh gadis tersebut.

Captain langsung beranjak dari ayunan dan berlari ke arah rumahnya. Sesekali ia menoleh ke belakang. Dan bisa ia lihat gadis manis yang tadi ia ajak bicara berjalan ke arah samping rumah tetangga tersebut.

"Captain! Kalau jalan tuh lihat ke depan! Jangan nengok nengok ke belakang. Nanti kesandung jatuh kamu!" Seru ibunda Captain ketika anaknya sampai di depan pintu.

"Hehe, maaf bun."

"Ngelihatin apaan sih emang kamu?" Tanya Ibunda Captain lagi.

"It-"

"Kok dari tadi Bunda lihat kamu ngomong sendiri di ayunan rumahnya keluarga Korapat?"

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang