[135] footage

554 156 10
                                    

"Yailah ngapain lu?" tanya Talay pada MD yang tengah meletakan kameranya di atas salah satu lemari berukuran sedang yang ada di kamar mereka berdua. Ia baru saja keluar dari dalam kamar mandi.

Kebetulan mereka berdua adalah roomate.

"Mau bikin time lapse buat footage vlog gua selanjutnya," ucap MD yang kemudian menyambungkan kameranya dengan kabel charger.

"Time lapse kamar?"

"Yoi!"

"Jelek anjir, mending lo bikin time lapse di atas," saran Talay yang kini tengah memakai pakaian casualnya. Tak seperti MD yang akan berangkat ke kuliah. Talay sudah janjian akan main dengan teman-teman siang ini.

Atas yang dimaksud adalah bagian rooftop kosan mereka.

"Ngeri ilang anjir. Mau gua coba di sini dulu, nanti kalau hasilnya bagus, gua bakal coba di atas. Tapi pas weekend pas gua libur."

"Iya iya terserah lo dah," jawab Talay.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Jam menunjukan pukul 8 malam ketika MD kembali ke kosannya. Hari ini selain harus menghadiri 3 sks 2 mata kuliah, ia juga harus mengikuti rapat organisasi yang ia ikuti. Hal itu membuatnya baru bisa pulang jam 7.40 malam dari kampus.

Tadi sore, Talay bilang bahwa hari ini dia tidak akan pulang dan akan menginap di rumah temannya. Makanya MD mendapati kamarnya dalam keadaan gelap ketika ia memasuki kamarnya.

Setelah selesai membersihkan dirinya, MD memutuskan untuk mengambil kameranya yang masih dalam keadaan menyala.

Ia melepaskan kabel charger dari kameranya, kemudian duduk di atas tempat tidurnya untuk melihat hasil rekamannya hari ini.

MD sudah tak sabar melihat hasil rekaman tersebut, sialnya rekaman yang berada di dalamnya malah membuat MD hampir melempar kamera di tangannya tersebut.

Bukan rekaman di kamarnya yang tersimpan di sana.

Melainkan rekaman dirinya selama berada di kelas ketika kuliah tadi dan di gedung sekretariat ketika rapat organisasi tadi.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang