Jam sudah menunjukan pukul 10 malam. Dan semua anggota keluarga Piglet sudah berada di kamar semua, kecuali Piglet yang berada di ruang tengah untuk menunggu tayangan Music Awards yang tayang dua jam lagi.
Suasana malam yang dingin tak membuat Piglet mengurungkan niatannya.
"Mumpung besok libur." Begitu ucap Piglet pada dirinya sendiri.
Sembari terus memainkan ponselnya, ia membiarkan televisi di depannya menyala.
BRUK!
Piglet menolehkan kepalanya ke arah ruang tamu ketika mendengar suara barusan. Perasaannya mendadak menjadi takut. Dengan cepat ia ambil remote tivi dan menaikan volumenya.Sama sekali tak ada niatan untuk memeriksakan apa yang baru saja terjatuh di sana.
Hingga waktu terus bergulir. Acara penghargaan musik yang Piglet tunggu mulai, baru saja musisi kedua menampilkan lagu kedua tiba tiba Piglet kembali mendengar sesuatu dari arah ruang tamu.
Namun kali ini bukan suara benda jatuh, melainkan pintu diketuk. Saat itu jam menunjukan pukul setengah satu malam.
Piglet menggigit bibir bagian bawahnya ketika suara ketukan terus terdengar di depan pintu rumahnya yang hanya berjarak beberapa langkah dari tempatnya duduk dan menyaksikan acara televisi di depannya.
"Masa sih ada orang bertamu malem malem gini?" Gumam Piglet pelan.
"Terus kenapa nggak kedengeran suara pintu pager digeser?" Lanjut Piglet lagi.
Well, pintu pagar rumah Piglet terbuat dari besi yang mana bila membukanya akan mengeluarkan suara akibat gesekan yang terjadi.
"Jangan - jangan maling?" Ucap Piglet sembari menelan salivanya.
Piglet masih bergeming. Tak beranjak dari tempatnya duduk. Hingga suara ketukan di pintu berhenti.
Dan berubah menjadi
TOK!TOK!
TOK!
TOK!TOK!
TOK!
suara ketukan kencang di jendela rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfiction[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021