[63] a man

2.1K 445 11
                                    

Pulang di kala matahari sudah tak menampakan dirinya bukanlah hal yang baru bagi seorang Toptap. Ia biasa pulang malam karena pekerjaannya yang seringkali mengharuskannya lembur.

Seperti sekarang ini, dikarenakan terjebak kemacetan yang tak terduga, Toptap yang harusnya sampai di komplek perumahannya setengah jam yang lalu, baru sampai jam 9 malam.

Komplek perumahan yang ditempati Toptap tergolong baru, jadi wajar saja bila masih agak sepi. Baru beberapa rumah yang terisi. Pun hujan baru saja mengguyur wilayah tempat tinggalnya.

Sesampai di perempatan gang menuju rumahnya, tepatnya di bawah lampu yang berada di tiang listrik, Toptap melihat seseorang berdiri di sana.

Sosok seperti seorang laki-laki dengan postur tubuh agak tinggi. Tengah terdiam di sana.

Rasa penasaran menghampiri Toptap. Dengan berani, ia berjalan mendekati laki-laki tersebut. Namun baru saja Toptap berjalan 2 langkah lebih dekat, sosok tersebut langsung menoleh ke arahnya dan sedetik kemudian langsung berlari.

"E eh!"

Toptap turut berlari. Hendak mengejar laki laki yang tiba tiba membelokan arah ke arah lapangan tersebut.

Lari Toptap cukup cepat. Wajar, dia pernah menjadi atlet lari semasa kuliah dulu.

Namun hal itu tak membuatnya bisa mengejar sosok yang tiba-tiba menghilang di tengah lapangan tanah kosong di hadapan Toptap sekarang.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang