[92] rumah peninggalan

1.8K 403 7
                                    

"Ini dulunya bekas tempat apa sih?"

Ryu mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Mook barusan.

"Maksud gue sebelum dibangun jadi rumah lo." Ucap Mook memperjelas pertanyaannya.

Kabar mengenai kemampuan Mook sudah beredar ke seluruh mahasiswa tempat Ryu kuliah saat ini.

Ryu yang mendengarnya pun buru-buru mendatangi Mook dan memintanya untuk mencoba melihat rumah milik keluarganya. Yang sempat terbengkalai selama 20 tahun lebih itu.

Dimana saat ini rumah itu Ryu tempati karena jaraknya yang cukup dekat dari tempatnya berkuliah.

"Katanya sih ini dulu daerah perkebunan, Kak." Ucap Ryu.

"Yakin cuma itu?" Tanya Mook memastikan.

Ryu mengerutkan keningnya. Namun ia segera menganggukan kepalanya dengan ragu. Well, dia hanya tahu sebatas itu tak lebih.

"Kenapa emang, Kak?" Tanya Ryu kemudian.

Mook memandang sendu ke arah Ryu. Ryu bercerita bahwa saat ini ia tinggal sendiri di rumah itu. Hal itu membuat Mook tak yakin untuk mengatakan bahwa Ryu ditemani banyak makhluk astral di rumahnya yang sepertinya bekas tempat pembantaian ini.

Tidak sekadar omong kosong.

Mook melihat banyak arwah makhluk astral yang mendiami kediaman Ryu. Ditambah bau anyir yang terus menyeruak masuk ke indera penciuman sejak kali pertama Mook memasukan langkahnya ke dalam rumah besar ini.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang