[73] lihat

2K 437 35
                                    

Pond merubah posisi duduknya menjadi posisi jongkok mirip orang yang akan mulai berlari dengan start jongkok.

"Kenapa sih Pond?" Tanya Kayavine.

Pond hanya menggelengkan kepalanya. Lalu memberikan Kayavine isyarat untuk melanjutkan ceritanya.

Saat ini Pond dan Kay memang sedang berada di rumah Plustor untuk mengerjakan tugas kelompok dari kampus mereka. Namun Plustor bersama Gunsmile tengah pergi keluar untuk membeli minuman rasa rasa.

Sebagai seorang yang memang memiliki kepekaan tinggi, pandangan Pond entah kenapa tak bisa jauh dari arah koridor rumah Plustor yang minim penerangan tersebut.

Meski ia tahu hal itu membuat dirinya semakin tak nyaman. Tapi Pond terus saja melirik ke arah sana. Ia seperti menunggu sesuatu keluar dari sana.

Dan ketidaknyamanan itulah yang membuatnya yang sebelumnya duduk di lantai jadi merubah posisinya menjadi jongkok.

"Nah terus ya, Pond pas-"

"SHIT!"


BRUK

"Lah? Lah? Pond???"

Kayavine yang melihat Pond tiba tiba berlari keluar rumah Plustor menjadi terkejut. Ia langsung ikut berlari menyusul Pond yang kini berada di luar rumah.

Hosh!

Hosh!

Hosh!

"Lo kenapa sih anjir tiba tiba lari???" Tanya Kay dengan napas sedikit tersengal.

Bukannya menjawab, Pond yang sudah menghentikan langkahnya di dekat pintu pagar rumah Plustor malah membelalakan matanya melihat apa yang mengikuti Kayavine di belakangnya.

Dan dalam sepersekian detik Pond kembali berlari meninggalkan Kayavine yang kebingungan dengan tingkah temannya satu ini.

Sesekali ia melihat ke belakang tubuh Kayavine.

Dimana ada sesosok the jumping candy berdiri tepat di belakang Kayavine.

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang