Olive Chiwpreecha Thitichaya, terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya berada di dalam kamarnya sendiri dengan posisi berdiri tepat di depan cermin.
Memandangi bayangan yang terpantul di hadapannya dengan bingung.
"Apa gue tidur sambil jalan?" tanya Olive tak yakin pada dirinya sendiri.
Dulu, dulu sekali ketika Olive masih kecil ia mempunyai kebiasaan tidur sambil berjalan. Hanya saja sudah belasan tahun ia tak mengalami hal tersebut lagi.
Di tengah kebingungan Olive yang masih dalam posisi membeku di depan cermin, secara mendadak Olive bisa lihat bayangan dirinya yang berada di dalam cermin mengangkat tangan sebelah kanannya.
Olive yang ketakutan refleks bergerak mundur menjauhi cermin yang berada di meja hias miliknya itu.
Jantungnya mulai berdegup lebih cepat. Olive ketakutan. Ia terus berjalan mundur sampai akhirnya sampai di pinggiran ranjang kasurnya dan terduduk di sana.
Bayangan dirinya di cermin masih terus mengangkat tangan kanannya dan menunjuk ke arah bawah. Bayangan tersebut terus mengucapkan sesuatu yang tidak bisa Olive dengar.
Olive menelan salivanya. Ia mengerjapkan matanya sesaat, berharap ketika ia membuka mata semua hal yang tengah terjadi padanya hilang bak mimpi yang terlupakan di kala bangun di pagi hari.
Nyatanya, bayangan dirinya itu masih melakukan hal yang sama ketika Olive membuka mata.
Tak lagi melihat matanya, Olive mencoba memperhatikan gerakan bibir yang terlihat di cermin tersebut, berusaha membacanya secara perlahan,
"Di.... ba... wah.... ko... long,"
"Di bawah kolong?"
"DI BAWAH KOLONG????"
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfic[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021