Non Chanon Santinatornkul, atau yang biasa dipanggil Nonkul, memundurkan tubuhnya ke belakang ketika ada satu mahasiswi lainnya masuk ke dalam lift yang ia naiki.
Ia dan semua mahasiswa yang berada di lantai 7 baru saja selesai mengikuti kegiatan malam dari Himpunan mahasiswa jurusannya.
Tak ada yang aneh ketika gadis terakhir yang memasuki lift tersebut ikut masuk bersama kelima mahasiswa teman Nonkul lainnya. Hanya ada satu hal yang membuat Nonkul bingung, yaitu ketika gadis tersebut menekan lantai 3 sebagai lantai tujuannya. Sementara yang lain kompak menekan lantai dasar sebagai tujuan.
"Masih ada urusan kali," begitu bisik Thana, salah satu teman Nonkul pada Punpun, yang juga teman sejurusan Nonkul, dengan suara yang hampir tak terdengar. Well, Nonkul bisa mendengarnya karena keduanya berada tepat di depan Nonkul.
Semua berjalan seperti biasa hingga ketika lift berbunyi, menandakan bahwa mereka telah sampai di lantai 3. Dimana belum sempat pintu lift terbuka, gadis terakhir yang masuk ke dalam lift tadi secara tiba-tiba berjalan lurus ke depan dan tembus begitu saja melewati pintu besi yang terbuka sepersekian detik setelah gadis itu menghilang.Meninggalkan enam orang yang membeku di tempat karena terkejut dengan kejadian yang baru saja mereka alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfic[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021