Dengan memakai jas hujan, Punpun sengaja memberanikan dirinya untuk menerobos hujan menuju tempatnya lesnya di salah satu lembaga bimbingan belajar.
Dirinya sudah kelas 3 SMA, sudah bukan waktunya untuk bermalas-malasan untuk bolos les. Makanya dia memaksakan diri untuk berangkat meskipun hujan.
Jalanan menuju tempat lesnya agak sepi. Selain karena sekarang sudah jam setengah tujuh malam, juga karena hujan yang membuat semua orang lebih memilih berteduh lebih dahulu daripada berkeliaran di jalan.
Punpun mengendarai motor matic, dimana lampu depannya sangat terang sehingga bisa menerangi jalanan yang ada di depannya.
Sampai di sebuah jalan raya yang lebih sepi lagi, Punpun melihat dari arah berlawanan ada seseorang yang mengenakan hoodie mengendarai sepedanya di tengah gerimis deras tersebut.
Meskipun orang tersebut menutup kepalanya dengan tupluk hoodie besarnya, bisa Punpun tebak orang itu adalah laki-laki.
Seketika terlintas ide jahil di benak Punpun. Ketika sepeda tersebut semakin dekat ke arahnya, Punpun sengaja mengarahkan lampu motornya ke arah pengendara sepeda yang terus menunduk tersebut.
Namun alangkah kagetnya Punpun ketika mendapati dibalik tupluk yang menutupi kepala pengendara tersebut tak ada wajah sama sekali.
Jantung Punpun langsung berdegup kencang, terlebih ketika pengendara sepeda tanpa wajah tersebut menoleh ke arah motornya yang masih terus menyorot.
Dengan serta merta Punpun langsung menarik pedal gasnya dengan cepat.
Sesampainya di tempat les Punpun langsung bergabung dengan teman-temannya. Ia sedikit mendesah lega karena berhasil mencapai tempat tujuannya tanpa terlambat.
"Lo kenapa? Kok ngos-ngosan gitu?" Tanya Kao yang berada di samping Punpun. Namun hanya dibalas gelengan kepala olehnya.
"Oke jadi tadi sampe mana cerita gua?" Tanya Kao pada teman-temannya lagi.
"Sampe kecelakaan." Ucap Bank mengingatkan.
"Oh iya, jadi tadi pas gua ke sini lewat jalan biasa, ternyata jalannya dialihin gara gara ada kejadian tabrak lari. Gua denger denger sih pelakunya pake mobil gitu terus korbannya naik sepeda."
"Korbannya selamat?"
"Engga. Mati di tempat."
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfic[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021