[64] go send

2K 472 11
                                    

New mengerutkan keningnya ketika melihat satu ojek online yang sedari tadi berhenti di rumah di sebrangnya, tepatnya 2 rumah di sebelahnya.

New yang memang sedang menjaga warung ibunya jadi heran sendiri. Ia kemudian memutuskan untuk menghampiri ojek online berjaket hijau hitam tersebut.

"Punten A', lagi ngapain ya di sini?" Tanya New pada akhirnya.

Sang pengemudi ojek online tersebut menurunkan maskernya kemudian menoleh ke arah New.

"Oh, neng, ini saya nerima orderan go-send cuma ini kok yang punya rumah nggak keluar keluar, padahal udah saya bilang permisi dari tadi."

"Aa yakin alamatnya bener? Rumah nomor 32 ini? Bukan 34?" Tanya New sembari menunjuk rumah yang berada tepat di depan warungnya, rumah milik keluarga Noon.

"Bener kok neng, nomor 32."

"Coba atuh A' dicek namanya siapa. Soalnya biasanya yang suka order pake gojek begini tuh si teteh yang rumahnya nomor 34 itu."

Ya, setahu New, Noon memang sering sekali memakai jasa ojek online. Dan Noon pernah bercerita bahwa karena alamat rumahnya tidak bisa terdeteksi di map aplikasi, maka ia memilih alamat rumah bernomor 32 ini sebagai patokan alamat.

"Jadi gini neng, tadi sih ada namanya pas awal order, nah barusan saya cek tiba tiba namanya udah nggak ada. Cuma ada alamat sama no telpon ini aja." Ucap ojol tersebut sembari menunjukan kotak berbalutkan sampul coklat di tangannya.

"Udah coba ditelpon A'?" Tanya New lagi.

"Udah neng, tapi nggak diangkat."

New berpikir sebentar. Mencoba membantu orang di hadapannya ini. Ini sudah jam 11 malam. Dan New merasa kasihan pada ojol di depannya ini kalau harus terus menunggu tanpa pasti seperti itu.

"Dibatalin aja atuh A'." Saran New kemudian.

"Nggak bisa neng, kalau go send harus dari costumernya yang batalin. Saya jadi bingung harus gimana."

New menggigit bibir bagian bawahnya.

"Hampura nih ya A', bukannya saya mau nakutin, tapi rumah nomor 32 ini teh udah kosong hampir setahun lebih."

bed time stories; thai idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang