Mook mempunyai kemampuan tak biasa yang diturunkan dari ibunya.
Ia bisa merasakan kehadiran makhluk astral, sering pula melihat wujudnya. Tak hanya itu, bahkan Mook bisa melihat tempat yang belum pernah didatanginya dan apa saja makhluk astral yang berada di sana.
Hanya tinggal kalian sebutkan nama tempatnya dan menceritakan kejadian yang terjadi di sana, Mook bisa langsung terhubung dengan tempat kejadian perkara dan melihat semuanya.
Meski begitu Mook terus berusaha berpikir rasional dan realistis, dia juga terus membantah segala sesuatu dengan logikanya sendiri. Tak jarang Mook menganggap bahwa dirinya sedang berhalusinasi meski kenyataannya ia terhubung dengan itu semua.
"Jadi menurut lo gimana Mook?" Tanya Fon pada Mook setelah mendengarkan penuturan cerita Fon mengenai kejadian yang menimpa dirinya di rumah barunya.
Satu lagi kemampuan Mook, ia bisa menilai cerita seseorang benar atau tidaknya. Orang itu sedang berhalusinasi atau tidak. Sekedar mengada-ada atau memang terjadi.
"Emang ada yang ngetok ngetok tembok rumah lo tapi-" Mook menghentikan perkataannya sembari menatap Fon dengan ragu.
Menimbang-nimbang apakah ia benar benar harus memberitahu Fon yang sebenarnya dan membuatn Fon takut, atau tidak.
"Bilang aja. Gue nggak apa-apa kok." Ucap Fon yang seperti mengerti maksud raut ragu di wajah Mook.
Mook menghela napasnya sebelum akhirnya melanjutkan perkataannya.
"Emang bener ada yang ngetok ngetok tembok rumah lo tapi itu bukan dari rumah sebelah lo. Melainkan dari dalem rumah lo sendiri, Fon."
KAMU SEDANG MEMBACA
bed time stories; thai idols ✅
Fanfic[BOOK FIVE] "be careful, you may not be alone!" started: October, 25th 2018 end: March, 14th 2021