Happy Reading.
*
Mencoba meluruskan apa yang terjadi, mencoba memahami sesuatu yang tidak Aliya tau. Jennie memberitahu semua, kemungkinan berubah keputusan ada hanya saja tetap sulit. Aliya masuh saja beku untuk berkata iya.
Mungkin menjernihkan pikiran untuk beberapa waktu harus Aliya lakukan. Dirinya butuh liburan untuk menenangkan pikirannya. Aliya tidak bisa ditekan.
"Hati-hati" Aliya tersenyum tipis, keberangkatan ke Italia sangat mendadak. Memikirkan dalam semalam dan langsung berangkat. Anggap saja Aliya menghindar untuk beberapa saat. Ini yang terbaik, Aliya tidak bisa sembrono memilih jalan hidupnya. Aliya pastikan saat dirinya kembali dari Italia jawaban pasti akan Aliya berikan. Aliya hanya butuh waktu.
"Aku berangkat" Aliya menyeret kopernya, melangkah dengan pasti untuk sebuah hal yang sengaja dirinya ambil. Cukup jauh hanya saja tidak ada yang bisa dirinya lakukan lagi.
"Ini semakin memusingkan" Taehyung sedikit terkekeh diantara kepusingan kepala mereka semua. Keputusan lucu yang diambil Aliya membuat mereka pusing. Gadis keras kepala.
"Biarkan dia berfikir dengan jernih, kurasa semua terlalu memaksa, dia butuh waktu" Lisa menengahi. Aliya melibatkan perasaanya dan akan sangat susah berkata iya dalam waktu dekat. Wanita selalu melibatkan perasaan saat mengambil keputusan apapun. Itu yang terbaik.
"Kita tidak bisa memaksa. Hidup yang Aliya jalani cukup memusingkan dan rumit. Dia terlalu banyak berfikir dari kecil" Biarkan keduanya memilih jalan masing-masing, akan ada kisah jika mereka sama-sama dalam kondisi baik dan terarah.
"Semoga saja mereka tidak salah jalan lagi"
*
1 years later.
Musim berganti dengan cepat, hari dan hari berlalu dengan indah. Membawa setiap keadaan berlalu tanpa tau jalan cerita hidup.
Cuaca yang cerah, musim salju sudah berlalu dan saatnya menikmati udara hangat. Sang surya menampakkan diri dengan gagah. Menyengat dengan sinar yang hangat. Cuaca yang sempurna untuk jalan-jalan atau liburan.
Menikmati udara segar dengan jalan-jalan adalah pilihan terbaik dari semuanya. Sedikit memanjakan mata dengan lingkungan.
"Kau tidak punya celana panjang?" Suara itu menginterupsi Aliya yang menikmati pemandangan, berbalik dan melihat sebal pada laki-laki yang tengah bertelanjang dada itu."Aku tidak menerima saran darimu. Toh tidak ada yang protes" Jungkook mendesis sebal dan melepas celananya. Tentu saja bersiap berenang, cuaca terik seperti ini waktunya berenang.
"Dan jika sampai air ini mengenai tubuhku sedikit saja mati kau Jeon?" Persiapan melompat Jungkook batal karena suara menyebalkan Aliya. Wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Collection
Teen FictionOne shoot. Kumpulan one Shoot, dari mulai Happy, Sad, Family, dan Angs.😆 Cast akan muncul sesuai jalan cerita.😊 Stay ini here😌