Happy Reading.
*
Kisah cinta rumit, dengan segala cerita-cerita memuaskan. Romansa percintaan aneh yang terus bergulir, dibuat menjadi novel picisan hingga yang membaca ikut terhanyut. Memuakkan, semua kisah itu palsu. Hanya karangan para tangan-tangan ahli. Dunia tidak sebaik itu dan Dunia Novel hanya sebagian dari kisah memuakkan.
Hamil diluar nikah dan sang wanita lari, cih tidak ada yang seperti itu di Dunia ini. Semua palsu. Hamil dibawa lari, gila. Dari pada dibawa lari lebih baik dibawa mati. Jauh lebih baik dan sadis, karena kenyataan tidak semanis yang dibayangkan.
Semua ilusi. Ilusi menjijikkan.
*
"Ada yang tamu meja 07" gadis dengan surai pendek itu mengangguk, mengambil beberapa Bir dengan tangan dan menuju meja yang dimaksud Manajernya. Beberapa orang memang membayar mahal dirinya hanya untuk mengantarkan minuman. Luar biasa bukan. Aliya dapat uang hanya dengan meletakkan bir saja. Bayangkan Aliya akan jauh lebih dapat uang jika menjual tubuhnya, sayang dirinya tidak tertarik.
"Hai Nona Sexy" tua Bangka Han Jung Bo. Laki-laki setengah abad yang begitu tergila-gila pada Aliya, sayang wanita itu tidak tertarik.
"Ini pesanan anda tuan" Aliya ramah, jelas dengan senyum manisnya. "Temani aku sebentar Sayang" senyum Aliya masih sama.
"Mungkin lain kali. Jam kerjaku sudah berakhir. Permisi Tuan" Aliya memang selalu menolak dengan ramah, entah sudah berapa ribu kali laki-laki itu minta ditemani hanya saja Aliya terlalu acuh.
"Woi Jalang anakmu menangis" Aliya menghela napas panjang dan melepaskan baju kerjanya. Melemparkannya pada Yeon Joon, bartender Bar.
"Dia menyusahkan" Aliya menatap tajam Sean yang mengatai anaknya. Seorang ibu tidak akan terima anaknya dikata-katai, meskipun Aliya orang yang Bejat.
"Lapar eoh?" Mata sipit bayi itu terbuka dan menatap Aliya, seolah mengenal sang ibu. Aliya membuka kancing kemejanya dan menyusui Anaknya, Kim Hyun Jae. Bayi itu berumur 1.5 tahun dan selalu Aliya bawa bekerja, dan jelas merepotkan temannya untuk menjaga Hyun Jae Jika Aliya bekerja. Untung semua kenal Aliya dan tidak melarang meskipun sedikit mendumel. Bayi tampan yang tidak mirip Aliya sama sekali. Entah Aliya tidak tau mirip siapa.
Ayahnya saja Aliya tidak tau. Yang Aliya tau saat itu dirinya mabuk gara-gara Sean mencampur Bir yang dirinya minum dengan Vodka, Aliya pemabuk payah dan tidak bisa minum yang keras. Dan entah apa yang terjadi malamnya Aliya lupa. Dirinya terbangun disebuah hotel mewah dengan keadaan acak-acakkan, Aliya tau jika habis melakukan itu karena pusat tubuh nya sakit. Bajingan itu memerawani dirinya. Emosi jelas, tapi saat melihat tumpukan uang yang jumlahnya Fantastis Aliya jadi diam. Tapi Aliya harus membayar dengan hamil Hyun Jae, sempat ingin membunuh anak itu tapi tidak tega. Ini juga anaknya.
Yang Aliya harap seseorang yang meniduri dirinya tidak mengidap Penyakit Kelamin, hanya itu. Tapi jika ingat hotel dan uang pasti laki-laki itu kaya. Aliya tidak mencaritahu tentang laki-laki itu. Takut jika yang menidurinya adalah Bandit tua Bangka seperti yang Aliya antarkan minum tadi. Amit-amit.
Tapi jika melihat anaknya pasti laki-laki itu tampan, anaknya saja tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Collection
Teen FictionOne shoot. Kumpulan one Shoot, dari mulai Happy, Sad, Family, dan Angs.😆 Cast akan muncul sesuai jalan cerita.😊 Stay ini here😌