Happy Reading.Untuk kesekian kalinya Jihyo harus bolak balik ke kamar mandi. Entah itu untuk buang air kecil atau yang lainnya. Sementara yang lain hanya menghela nafas saat melihat kelakuan Jihyo.
"Ini lebih menyulitkan" gumam Lisa sambil membenarkan dres berwarna Pink yang ia kenakan.
"Ini juga jauh lebih merepotkan" tambah Aliya sedikit kesal.
"Jangan begitu bagaimana jika Jihyo Eonni mendengar dia pasti akan merasa tersinggung" balas Joy. Aliya dan Lisa hanya bergumam malas saat mendengar nasihat Joy.
"Eonni sampai kapan kau akan terus di dalam kamar mandi. Pemberkatanmu dilakukan didepan bukan di dalam kamar mandi" Teriak Aliya keras.
"Akhhh..." Aliya meringis saat Jenni menyikut perutnya.
"Sakit" Umpatnya pelan.
"Jangan begitu. Jihyo Eonni sedang gugup wajar jika dia terus bolak balik kekamar mandi" ucap Jenni.
"Tapi juga tidak sesering itu Eonni" Tambah Lisa.
"Kalian diamlah. Lebih baik kalian lihat samping urusan Jihyo biar menjadi urusan kami" ucap Wendy. Aliya dan Lisa langsung berjalan keluar setelah mendengar ucapan Wendy.
---
"Oh Please Hyung kau mau menikah bukan mau bertempur dengan Korea Utara" ucap Namjoon kesal yang melihat Jin terus berjalan tanpa henti.
"Aku gugup Namjoon-ah. Kau tidak tahu apa yang kuasakan saat ini" gumam Jin sambil terus berjalan.
"Kepala ku jadi pusing sekarang" ucap Hoseok pelan.
"Kau yang tidak mau menikah saja pusing, apalagi aku yang mau menikah" balas Jin pelan.
"Oppaaaa..." mereka semua menoleh saat mendengar suara teriakan. Tampak Aliya dan Lisa berjalan memasuki ruangan itu dengan wajah yang bisa dibilang kesal.
"Kenapa wajah-mu ehmm?" Tanya Hoseok saat Aliya mendudukkan dirinya tepat disampingnya.
"Jihyo Eonni membuat ku pusing" ucapnya sambil menelusupkan kepalanya didada bidang Hoseok.
"Jihyo Noona kenapa?" Tanya Taehyung.
"Dia terus bolak balik kekamar mandi entah apa yang dia lakukan" ucap Lisa sambil menyandarkan kepalanya dibahu lebar Taehyung.
"Lalu siapa saja yang ada disana?" Tanya Jimin yang langsung menarik Aliya dari pelukan Hoseok dan langsung memeluk pinggang Aliya posesif.
"Wendy, Jenni, Joy Eonni" jawabnya sambil menelusupkan wajahnya diceruk leher Jimin.
"Kau sakit?" Aliya mengeleng saat mendengar pertanyaan Jimin.
"Apa setiap calon pengantin akan selalu mengalami ini?" Tanya Jungkook.
"Mengalami apa?" Tanya Suho.
"Keadaan yang membuatnya gugup sebelum pernikahan" jawab Jungkook.
"Tidak semuanya" jawab Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Collection
Teen FictionOne shoot. Kumpulan one Shoot, dari mulai Happy, Sad, Family, dan Angs.😆 Cast akan muncul sesuai jalan cerita.😊 Stay ini here😌