Hati-hati banyak Typo beredar.Happy Reading.
*-*-*-*-*-
Untuk kesekian kalinya Aliya dan Lisa menghela nafas lelah. Mata mereka fokus pada dua orang namja yang tengah sibuk bermain ponsel.
"Aku memiliki janji dengan Taeyong Oppa. Eonni mau ikut?" ucapnya sangat pelan pada Lisa.
"Acara apa?" Tanya Lisa.
"Kencan buta. Mungkin" ucap Aliya ragu.
"Kau terdengar ragu mengucapkannya Kim" balas Lisa.
"Hana kemarin hampir manamparku" Ucap Aliya yang membuat Lisa terkekeh pelan.
"Taeyong lagi?" Tanya Lisa.
"Eonni pasti tahu dengan pasti" jawabnya tanpa mengalihkan fokusnya pada Taehyung dan Jimin.
"Kapan yang lain kembali dari acara bulan madunya?" Tanya Lisa.
"Lusa" ucap Aliya.
"Siapa yang ada disini?" Tanya Lisa.
"Bae Joohyun, Kim Minji, Han Yuju, Min Junghee, Gong Seungyeon, Yoo Jina, Song Sinae" jawab Aliya.
"Tinggal para jalang itu?" Tanya Lisa kaget.
"Eonni tahu dengan pasti" jawab Aliya.
"Aku yakin Alien bodoh itu pasti ber-chat ria dengan Bae sialan itu" maki Lisa pelan.
"Hani ada disini?" Tanya Aliya pada Lisa.
"Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun juga ada" jawab Lisa.
"Aku punya rencana bagus untuk para Bicth itu dan dua orang sialan itu" ucap Aliya sambil menyeringai.
"Kita ajak yang lain juga. Dan jangan lupa hubungi Taeyong Oppa sekarang. Kajja kita pergi" ucap Aliya sambil menyeret Lisa.
Taehyung dan Jimin kaget saat Aliya dan Lisa keluar dari sana tanpa ijin dari mereka.
"Mau kemana mereka?"
***
"Kalin yakin mau melakukan ini?" Tanya Taeyong pada dua gadis yang ada didepanya ini.
"Jungkook dan yang lain masih di Jeju" ucap Lisa.
"Bukan mereka yang kutanyakan" ucap Taeyong.
"Oppa tinggal ikut apa susahnya sih?" Ucap Aliya kesal.
"Bukan begitu Lil Sister"
"Lalu?" Taeyong yang melihat itu hanya menghela nafas.
"Baiklah terserah kalian aku ikut saja" merela berdua tersenyum manis saat mendengar persetujuan Taeyong.
¤¤
"Bisakah kau lepaskan ini Joohyun-ah?" Tanya Taehyung kesal pada wanita Bae ini. Dari tadi wanita ini terus menempel padanya dan ia merasa sangat risih. Jimin juga merasakan hal yang sama Yuju, Jina dan Minji juga terus menempel padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Collection
Teen FictionOne shoot. Kumpulan one Shoot, dari mulai Happy, Sad, Family, dan Angs.😆 Cast akan muncul sesuai jalan cerita.😊 Stay ini here😌