14.He is My Brother.

8.7K 252 0
                                    

Hati-hati Typo banyak bertebaran.

Happy Reading.

~~~

Hoseok terlihat bingung saat melihat Aliya, Taehyung, dan Jungkook yang ada di Rumahnya.

"Oppa sudah bangun?" Aliya lah yang pertama kali menyadari kehadiranya.

"Kalian disini?" Aliya mengangguk dan menuntun Hoseok untuk bergabung sarapan bersama yang lain.

"Appa dan Eomma Eodi?" Tanya Hoseok.

"Busan. Halmonie sakit" jawab Lisa.

"Kalian tidak kerja?" Tanya Hoseok lagi.

"Kami mau libur. Kami lelah jika harus bekerja terus" jawab Taehyung cepat.

"Oppa makan Nde!" ujar Aliya sambil menyerahkan sepiring nasi lengkap dengan lauknya.

"Gumawo Baby" Aliya mengangguk.

"Kami mau jalan-jalan Hyung ikut Nde?" Itu suara Jungkook.

"Tidak bisa Kookie. Hyung ada acara hari ini" tolah Hoseok.

"Acara apa Oppa?" Tanya Aliya.

"Rapat pemegang saham Baby" jawab Hoseok. Lisa memincingkan matanya pada Aliya dan itu membuat Aliya mengerti.

"Tidak bisa dibatalkan?" Hoseok menggeleng.

"Sayang sekali. Padahal kali ini aku ingin mengajak Oppa dan yang lain jalan-jalan. Besok aku akan berangkat ke LA. Ya sudah jika Oppa tidak bisa. Aku batalkan saja jalan-jalannya. Aku ke dapur dulu ya" Aliya langsung menuju dapur.

"Oppa lihat! Magnae jadi sedihkan" kesal Lisa.

"Bagaimana lagi Lis. Rapat itu penting" balas Hoseok.

"Tapi Aliya akan di LA selama 1 tahun dan ia hanya meminta 1 hari waktu dengan kita Hyung" bujuk Taehyung.

"Aku mau Taehyung-ah tapi..."

"Hyung mengaku sebagai Kakak yang baik untuk Magnae, padahal Hyung adalah Kakak yang buruk bahkan lebih buruk dari pada aku" sela Jungkook.

"Sudahlah jangan dipaksa, aku juga sudah membatalkanya. Lagi pula rapat itu lebih penting" ujar Aliya sambil kembali dari dapur sambil membawa salad.

"Makan ini Oppa. Oh ya aku pulang dulu. Ada beberapa urusan sebentar" baru saja Aliya hendak menjauh tanganya sudah dicekal oleh Hoseok.

"Mianhae Oppa...."

"Gwenchanayo Oppa! Tak masalah jika Oppa tidak bisa. Lagi pula itu cuma jalan-jalan. Aku pulang dulu eoh" Aliya langsung melepaskan tangan Hoseok.

"Kau pulang dengan siapa?" Teriak Taehyung.

"Jimin Oppa sudah menjemputku didepan" balas Aliya.

"Oppa keterlaluan" kesal Lisa lalu berjalan menjauh.

"Lis..."

*

"Kau yakin dia akan datang?" Aliya hanya mengangguk pasti.

"Jika dia tidak datang?" Tanya Jungkook.

"Dia pasti datang. Hoseok Oppa tidak akan bisa menolak permintaanku" balasnya bangga.

"Yang lain masih mendekor?" Taehyung mengangguk.

"Untung Jenni Noona ada disini, jika tidak kita pasti akan makan makanan aneh lagi" Jenni langsung menatap tajam Jungkook. Ia ingat saat Jenni mencampurkan makanan yang dibuat oleh Wendy dan yang lain saat peresmian jadian Taelice.

One Shot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang