10.Sexy.

14.7K 324 0
                                    


Hati-hati typo bertebaran dimana-mana.

Happy Reading.

Punya kekasih yang luar biasa manja, over protective, pencemburu dan yang lainya. Bagaimana menurutmu?.

"Oppa...." Jimin menghela nafas saat mendengar teriakan kekasihnya.

"Aku di ruang tengah Baby" balasnya berteriak.

"Ini cocok tidak untukku?" Jimin mengangkat satu alisnya saat melihat penampilan kekasihnya.

"Kenapa kau memakai ini?" Tanya Jimin bingung.

"Tzuyu bilang aku kelihatan kuno dengan pakaian tertutup dan ia memintaku mencoba pakaian yang baru" ucap Aliya, sementara Jimin hanya menghela nafas pelan.

"Otte cocok tidak?" Jimin terlihat memikirkan jawabanya. Aliya menggunakan Hot pans yang begitu minim dengan kaos ketat yang tidak menutup sempuran perut ratanya.

"Jelek. Aku tak suka kau memakai ini" Aliya menghela nafas, lalu mendudukan dirinya disamping Jimin.

"Jadi jelek ya?" Jimin mengangguk.

"Apa Oppa suka melihat Mina Eonni berpakaian sexy?" Jimin menghela nafas, Mina lagi monolognya.

"Kalau tidak Mina pasti kau nimbrung ke Seulgi Noona" Aliya mendengus kesal.

"Apa susahnya menjawab sih?" Ucap Aliya sambil memegang wajah Jimin.

"Tentu saja aku suka, aku ini laki-laki normal" Aliya yang kesal langsung melepaskan tanganya.

"Dan alasanku tak suka melihatmu berpakain sexy adalah karena aku tak ingin ada yang melihat tubuhmu selain aku. Kau milikku dan hanya aku yang boleh melihatnya. Dan untuk Seulgi Noona atau Mina yang memakai pakaian sexy itu urusan mereka. Aku juga tidak terlalu peduli. Sekarang kau ganti baju karena kita mau pergi" Aliya langsung beranjak dari duduknya. Dengan menghentakkan kakinya ia berjalan kekamar.

"Bagaimana mungkin aku bisa mencintai Yeoja dengan sifat menyebalkan seperti itu? Sabar Jim sabar" gumam Jimin.

***^***

Aliya masih diam, ia tidak terlalu memperdulikan ucapan Jimin. Dia malah asik dengan kegiatanya sendiri. Sementara Jimin yang melihat itu hanya menghela nafas.

"Dengarkan aku! Aku tak suka melihatmu berpakaian sexy karena aku tak mau ada namja yang berfikiran macam-macam tentangmu. Kau milikku! aku mau menjagamu. Kalau yang lain merasa nyaman berpakaian Sexy itu urusan mereka dan aku lebih suka melihatmu yang seperti ini" ucap Jimin sambil menggesek-gesekkan hidung mereka.

"Oppa serius?" Jimin tersenyum lalu mengangguk.

"Jangan melirik mereka yang berpakaian sexy" Jimin mengangguk.

"Kau yang palinh Sexy dimataku" Aliya tersenyum dan ikut memejamkan matanya.

"Oppa...."

"Hem..."

"Belanja ya?" Jimin sontak membuka matanya. Pandangan mata Aliya yang sedang memohon adalah hal yang pertama kali ia lihat.

"Aku janji tak akan lama" yakin Aliya sambil memasang wajah memohon.

Jimin menyerah jika Aliya sudah memohon begini ia tak akan pernah bisa menolak.

"Tidak lama?" Aliya mengangguk semangat.

"Kajja" Nasib-nasib punya kekasih yang luar biasa manja. Sabar Jim sabar toh kau juga mencintainya.

"I LOVE YOU SWEET HEART"

T.b.c

One Shot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang