Beberapa hari ini Jungkook di sibukkan dengan pengambilan gambar untuk cover drama yang di bintangi nya.
Ini sudah hari ke 3 dan hari terakhir setelahnya Jungkook bisa menikmati waktu istirahat nya walau sehari saja karena dia masih harus melakukan promosi untuk drama yang di bintangi nya."Bukankah kamu ada janji dengan orang tuamu setelah ini?" ucap Yoongi.
"Iya Hyung, setelah ini tidak ada jadwal lagi untuk ku?" jawabnya.
"Iya, kamu bisa beristirahat."
Setelah dari lokasi syuting, Jungkook segera datang ke tempat di mana orang tua nya sedang menunggu.
Jungkook sampai di tempat makan yang di maksud Ibu Jungkook sudah menunggu nya tapi seperti nya orang tua Jungkook belum sampai, dia duduk di meja yang sudah di pesan dan tak lama ada seseorang yang membuka pintu itu."Oppa." panggilnya.
"Oh Hyo Joo ssi." ucap Jungkook saat melihat orang yang baru masuk itu.
Hyo Joo adalah teman masa kecil Jungkook dulu, mereka dulu bertetangga sebelum akhirnya Hyo Joo pindah kota lain karena pekerjaan orang tua nya.
Jungkook dan Hyo Joo sangat dekat dulu waktu kecil, usia mereka berbeda 2 tahun. Beberapa hari kemarin Jungkook bertemu dengan Hyo Joo secara tidak sengaja saat Jungkook berebut area parkir dengan Hyo Joo yang membuat mereka berdebat kecil, tapi tak lama Hyo Joo menyadari kalo itu Jungkook."Mereka bahkan membuat kita di sini sekarang." ucap Jungkook.
"Maaf Oppa, aku tidak tau tentang ini." ucapnya.
"Tidak apapa. Sebaiknya kita makan, bukankah ini di siapkan untuk kita." ucap Jungkook yang sedikit canggung.
Mereka menikmati makanan nya dengan sedikit canggung, mereka bahkan tidak banyak bicara. Orang tua Jungkook merencanakan ini semua agar mereka bisa dekat.
"Bagaimana kegiatan Oppa hari ini?" ucap Hyo Joo, memecahkan keheningan.
"Ah berjalan baik. Kamu sendiri?" ucap Jungkook.
Setelah asyik berbincang dan menikmati makanan mereka, Jungkook mengantarkan Hyo Joo ke rumah nya.
Hari ini mereka menghabiskan waktu berdua, sesuai rencana orang tua Jungkook.
Orang tua Jungkook berharap kalo mereka berdua bisa dekat. Walaupun Jungkook sendiri masih mengharapkan Seo Yun di hati kecil nya.Sesampai nya di rumah nya, Jungkook duduk dan melihat ponsel nya. Dia membuka galeri dan melihat foto Han Byeol di sana. Bagaimana pun juga dia anak Jungkook, walaupun tidak hidup bersama dan sempat menyiayiakan nya tapi Jungkook menyayangi Han Byeol.
"Merelakan sesuatu yang indah itu sangat menyakitkan, apalagi mencoba mengubur kenyataan kalo kau itu anak ku. Appa merindukan mu nak." Jungkook bahkan meneteskan air mata saat menatap foto Han Byeol.
Kalo bukan karena permintaan Ayah nya, Jungkook tidak akan mau menemui Hyo Joo. Walau mereka saling kenal tapi perasaan nya tetap sama, meskipun dia mencoba nya.
Biarkan waktu yang akan menjawab bagaimana Jungkook nanti, dia tidak akan bisa terus berharap kepada Seo Yun, karena Seo Yun sudah bahagia dengan Taehyung dan juga Han Byeol..
.
.
🍀🍀Keesokan harinya..
"Apa kamu libur hari ini nak?," tanya Ibu Jungkook.
"Tidak bu, nanti siang aku ada jadwal. Sebelum berangkat aku mampir ke sini. Aku rindu masakan ibu." ucap Jungkook, dia sengaja pulang ke rumah orang tua nya untuk sarapan.
"Tinggal lah di rumah, daripada kamu harus hidup sendiri, tidak apa yang akan mengurus mu kalo kamu tinggal sendiri." ucap Ibu Jungkook.
"Sebentar lagi dia juga akan meminang seorang gadis. Benar begitu kan Jungkook aa." ucap Ayah Jungkook.
"Ahh ya benar juga. Bagaimana kalian kemarin? Apa menyenangkan."
" Ibu, lain kali bilang dulu kepada ku. Tidak perlu seperti itu. Aku malu tidak membawakan Hyo Joo apapa."
"Itu rencana Ibu mu, bukan rencana ku." sela Ayah Jungkook.
"Tapi Ayah menyetujuinya kan." ucap Ibu Jungkook.
"Tetap saja bukan aku yang merencanakan nya." jawabnya.
" sudahlah, bolehkah Jungkook makan. Aku sangat lapar." ucap Jungkook. Kebetulan Ibu nya memasak makanan kesukaan nya untuk sarapan kali ini.
Mendengarkan perdebatan kecil antara Ayah dan Ibu nya Jungkook hanya menghela nafas, mungkin Jungkook harus mencoba nya lebih jauh agar orang tua nya senang.
Jungkook sudah tidak ingin ada permasalahan di antara Ayah dan dirinya. Masalah sebelum nya menjadi pembelajaran untuk Jungkook, kalo orang tua itu lebih penting dari apapun..
.
.
🍀🍀"Ada apa kamu hari ini? Sepertinya kamu sangat senang."
"Ahh ini aku melihat postingan Seo Yun, Han Byeol memang sangat mengemaskan sekali."
"Meskipun dia anak mu tapi dia terlihat seperti Taehyung."
"Bukankah memang dia Ayah nya. Dia orang tua nya, yang selalu ada dan menjaga nya."
"Sudahlah Hyung, sebaik Lnya aku mulai kegiatanku, sebelum moodku hilang karenamu."
"Kenapa kau menyalahkan ku. Aku bahkan tidak melakukan apapa." ucap Yoongi.
Jungkook mencoba untuk meyakinkan hati nya kalo Taehyung lah Ayah Han Byeol. Dia tidak bisa egois walau kenyataan nya berbeda.
Taehyung sendiri sudah sangat baik karena menolong Seo Yun, kalo saja tidak ada Taehyung bagaimana nasib Seo Yun dan calon bayi nya dulu.
Semoga Jungkook bisa konsisten dengan apa yang di yakini nya.💜
TBC
Akhirnya up yaaa...
Setelah tujuh purnama 🤧🤧
Akhirnya ohhh...
Semoga masih di tunggu..By: nyemoetdz
23/11/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...