115

54 5 1
                                    

Saat mendengar terjadi hal darurat dari Areum di rumah sakit, Seo Yun segera datang dan melihat kondisinya.
Ada seorang pasien yang terkena virus menular membuat pasien harus di karantina kan karena takut menular ke pasien lainnya, belum di ketahui virus apa yang menjangkit pasien itu.

Dan yang membuat Seo Yun panik saat mendengar kalo Taehyung yang sedang menanganinya, otomatis Taehyung tidak boleh untuk keluar dari area karantina karena takut terjangkit juga.

" Bagaimana kondisinya? Apa sudah menemukan virus apa?" Ucap Seo Yun.

" Belum Dok.."

" Aku ingin masuk dan melihatnya." Ucap Seo Yun.

" Jangan gila, di sana tidak aman untukmu." Ucap Areum.

" Suamiku di sana." Ucapnya.

" Dokter Taehyung, akan baik baik saja tenanglah." Ucap Areum.

Seo Yun tetap ingin melihat kondisi Taehyung yang sedang memeriksa pasien itu.
Dia memakai pakai khusus agar dapat masuk ke dalam ruang karantina.

" Oppa.."

" Kenapa kamu di sinim?" Ucap Taehyung.

" Oppa baik baik saja?" Ucap Seo Yun.

" Ya, aku baik baik saja." Ucap Taehyung.

" Sayang, keluarlah. aku akan baik baik saja di sini." Ucap Taehyung lagi.

" Bagaimana Seo Yun bisa tenang saat Oppa berada di sini sendiri." Ucap Seo Yun.

" Dengarkan aku, aku baik baik saja. kalo kamu ikut masuk kesini kasihan Han Byeol jadi tunggu di luar. Ayah sedang membicarakan masalah ini dengan dokter lain, temui Ayah." Ucap Taehyung.

Taehyung memandang Seo Yun meyakinkan kalo Dia akan baik baik saja dan tidak akan terjadi apapa.
Seo Yun sendiri harus berfikir seperti layaknya dokter, Dia harus yakin kalo Taehyung akan baik baik saja.

karena masalah ini rumah sakit mencari solusi untuk menemukan dan mengobati pasien dengan cara yang benar.
Walaupun itu tergolong penyakit yang susah untuk di temukan obatnya.

.
.
.
🍀🍀

Ceritanya tadi saat Taehyung akan pulang, seseorang menghampirinya dan meminta tolong kepadanya untuk diobati. belum sampai menolongnya pria itu terbatuk-batuk dan memuntahkan darah, tak lama pria itu jatuh pingsan.
Saat itu hanya ada Taehyung yang memang Dia sedang berjalan ke tempat parkir untuk mengambil mobilnya.

Taehyung segera mengecek kondisi pria itu dan segera meminta bantuan kepada petugas medis.
Dan segera membawanya ke ruang IGD untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
Karena Taehyung membantu pria itu, Dia terkena muntahan darah dari pria itu dan membuatnya harus ikut dikarantina sebelum mereka benar benar menemukan obat yang cocok untuk penyakitnya.

" Ayah bagaimana?" Ucap Seo Yun.

" Virus ini kebal terhadap obat, kita masih mencari cara untuk itu. apa suamimu baik baik saja?" Ucap Ayah Taehyung.

" Oppa akan bilang baik baik saja walau Oppa tidak baik baik saja." Ucap Seo Yun.

" Sebaiknya kamu pulang nak, kasihan anakmu." Ucap Ayah Taehyung.

" Tidak Ayah, Seo Yun ingin membantu." Ucap Seo Yun.

Seo Yun membantu untuk menemukan obat yang cocok untuk penyakit itu dengan meminta tolong beberapa teman dokternya sampai menghubungi dokter yang ahli dalam bidang ini.

Perawat mengambil darah Taehyung untuk melihat apakah Taehyung terkena virus itu atau tidak.
Seo Yun yang meminta untuk melakukan itu kepada Taehyung.
Dia ingin memastikan kalo Taehyung baik baik saja.

" Pasien mengalami serangan jantung Dok." Ucap salah satu perawat yang melihat alat EKG.

" Pasang alat bantu nafas." Ucap Taehyung.

" Biar aku saja, tetaplah di sana." Ucap Taehyung.

Dia tidak ingin perawat itu juga ikut terkena virus itu.
Taehyung segera membantu pasien itu agar detak jantungnya kembali dan memasangkan alat bantu nafas langsung di mulut pasien.

" Aku akan membantu Oppa." Ucap Seo Yun yang masuk dan membantu Taehyung yang menangani pasien itu sendiri.

" Seo Yun aa.."

" Aku akan pasangkan ventilator untuknya. Oppa kembalikan detak jantungnya." Ucap Seo Yun.

" Tidak pergilah. aku bisa mengurusnya sendiri." Ucap Taehyung, Seo Yun tetap melakukan tugasnya.

" Bae Seo Yun." Bentak Taehyung.

" Oppa, aku di sini ingin menyelamatkan pasien ini bukan untuk berdebat." Ucap Seo Yun.

Taehyung kemudian melakukan CPR kepada pasien itu dan tak lama detak jantungnya kembali.

Walau dengan pakaian khusus Taehyung tetap tidak ingin Seo Yun ikut di dalam ruang karantina itu.
Setelah melihat kondisi pasien yang sudah kembali normal, Taehyung duduk di depan Seo Yun sambil menatapnya.

" Aku bilang untuk diam di luar." Ucap Taehyung.

" Haruskah aku sebagai istri diam saja saat suamiku berjuang sendiri di sini. aku juga dokter Oppa, aku ingin membantunya." Ucap Seo Yun.

" Tapi sayang.."

" Kalo pun kita positif terkena setidaknya aku mati bersama Oppa." Ucap Seo Yun.

" Jaga bicaramu, kau tidak memikirkan Han Byeol."

" Ayah dan Ibu akan menjaganya lebih baik daripada aku yang menjaganya. aku hanya ingin menemani suamiku di sini." Ucap Seo Yun.

Seo Yun memegang tangan Taehyung dan  menatap Taehyung kemudian Dia tersenyum kepadanya.


TBC

🌠🌠
By: nyemoetdz
12/10/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang