Taehyung terbaring karena demam, Dia kelelahan.
Han Byeol tidak jauh dari sang Ayah, walau Seo Yun mencoba membujuk nya untuk jauh dari Ayah nya agar tidak tertular, Han Byeol tetap ingin dekat dengan Taehyung." Ayah tidak apapa nak. nanti Byeol akan ikut sakit kalo dekat dengan Ayah." Ucap Taehyung.
" Byeol ingin menjaga Ayah." Ucapnya.
" Sayang, jangan ganggu Ayah." Ucap Seo Yun.
" Byeol tidak menganggu Ayah, Byeol menjaga Ayah." Ucapnya.
Tak lama suara ponsel Taehyung terdengar dan Seo Yun menjawabnya.
Telepon📱:
" Ya halo."
" Seo Yun ssi."
" Jungkook ssi."
" bukankah ini nomor Tae Hyung?," Ucap Jungkook.
" Iya ini nomor suami saya, ada perlu apa?," Tanya Seo Yun.
" Maaf aku mengganggu. aku hanya ingin menanyakan sesuatu kepadanya." Ucap Jungkook.
" Maaf Tae Oppa sedang istirahat. katakan saja kepada saya, nanti saya akan menyampaikannya kepadanya." Ucap Seo Yun.
" Ah tidak perlu. biar nanti aku menemuinya." Ucap Jungkook.
" Baiklah, apa hanya itu?," Tanya Seo Yun.
" Ya, hanya itu. maaf aku mengganggu mu." Ucap Jungkook.
" Tidak apapa."
Seo Yun kemudian menutup sambungan teleponnya begitu saja.
Pikir Seo Yun bagaimana Jungkook tau nomor ponsel Taehyung dan ada perlu apa Dia dengan Taehyung.
" Siapa sayang?,"
" Entahlah, salah sambung." Ucap Seo Yun.
.
.
.
🍀🍀" Han Byeol aa." Panggil Ayah Taehyung yang datang sambil menggendong Hiro.
" Harabeoji, jangan bawa Hiro ke sini. nanti Dia mengganggu Ayah." Ucap Han Byeol.
" Harabeoji hanya menolongnya. Dia terus diam di depan pintu kamar kamu jadi Harabeoji membawanya masuk." Ucap Ayah Taehyung.
" Apa masih demam nak?," Tanya Ayah Taehyung.
" Masih Yah." Ucap Seo Yun.
" Apa perlu Ayah mengantarkanmu ke rumah sakit?," Tanya Ayah Taehyung.
" Tidak Yah. Aku besok ada pertemuan dengan para dokter untuk operasi besar yang akan dilakukan." Ucap Taehyung.
" Biar Ayah yang mengantikan mu." Ucap Ayah Taehyung.
" Tidak yah, aku akan baik baik saja besok." Ucap Taehyung.
" Ya sudah istirahatlah."
" Byeol aa, jaga Ayah ya. suruh Ayah istirahat." Ucap Ayah Taehyung.
" Yes sir." Ucapnya.
.
.
.
🍀🍀" Oppa akan bekerja besok? Apa tuan Lee tidak bisa mengantikan Oppa?," Ucap Seo Yun.
" Aku.."
" Oppa sedang tidak baik baik saja, berhenti bicara kalo Oppa baik baik saja." Ucap Seo Yun, Dia memotong ucapan Taehyung.
Selalu saja Taehyung bersikap baik baik saja, walau kenyataan Dia tidak baik baik saja.
Seo Yun merasa sangat jahat saat Taehyung selalu bilang kalo dirinya baik baik saja, karena nyata nya dia sedang tidak baik baik saja." Kenapa Ibu memarahi Ayah." Ucap Han Byeol.
" Karena Ayahmu sulit untuk di nasehati." Ucap Seo Yun.
" Sebaiknya sekarang Byeol dan Ayah tidur. mau menemani Ayah kan?," Ucap Seo Yun.
" Ayah, kita tidur sebelum Ibu memarahi kita lagi." Ucapnya sambil memeluk tubuh Taehyung.
Taehyung tersenyum gemas melihat anaknya itu.
Tak lama mereka kemudian memejamkan mata.
Walau mereka bukan sedarah tapi tingkah Han Byeol mirip dengan Taehyung, tapi tetap saja senyum Han Byeol mirip sekali seperti Jungkook..
.
.
🌻🌻Keesokan harinya..
Walau masih belum begitu sehat, hari ini Taehyung harus berangkat ke rumah sakit, pagi ini Seo Yun sudah membantu Taehyung untuk bersiap, membuatkan bubur sampai menyiapkan obat untuknya.
Han Byeol sendiri masih bergulat dengan selimutnya." Ingat Oppa, setelah urusan Oppa selesai segera pulang." Ucap Seo Yun.
" Sayang, kamu sudah mengatakannya kesekian kali." Ucap Taehyung.
" oke oke maafkan aku." Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa."
Taehyung memeluk tubuh Seo Yun dan mencium kening Seo Yun, sejak kemarin Jungkook menghubunginya, maksudnya menghubungi Taehyung hati Seo Yun sedikit gelisah. ada apa Jungkook menghubungi Taehyung, ada urusan apa?, itu yang ada di dalam pikiran Seo Yun sejak semalam.
" Oh ya Oppa, tentang semalam, sebenarnya yang menghubungi Oppa itu Jungkook." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku tidak jujur kepada Oppa." Ucapnya lagi.
" Jungkook?" tanya Taehyung.
" Memangnya ada apa Dia menghubungi Oppa?," Tanya Seo Yun.
" Entahlah, aku tidak pernah memberikan nomor ponsel ku ataupun menghubunginya setelah aku mengganti nomorku." Ucap Taehyung.
" Ah semoga bukan hal buruk." Ucap Seo Yun.
" Tenanglah sayang." Ucap Taehyung.
Taehyung mencoba menenangkan diri Seo Yun, Dia selalu merasa khawatir saat berhubungan dengan Jungkook.
Terlihat jelas ketakutan dalam mata Seo Yun.
Belum lagi kemarin Jungkook memberikan mainan untuk Han Byeol.
Sejujurnya Seo Yun ingin Han Byeol tidak dekat dengan Jungkook tapi hati kecilnya tidak menginginkan itu." Dengarkan aku, Byeol anak kita, anak Kim Taehyung dan Bae Seo Yun. Han Byeol dan kamu adalah bagian hidup ku jadi aku tidak ingin orang lain mengambil apa yang ingin aku jaga seumur hidupku. kalian berharga untukku, aku hanya ingin menjaga kalian."
" Apa kamu percaya kepadaku?," Tanya Taehyung.
Seo Yun menatap Taehyung dan mengangguk menjawab apa yang dikatakan Taehyung.
Dengan menahan tangisnya Seo Yun memeluk Taehyung.
Dia bersyukur memilih orang yang benar benar mencintainya seperti Taehyung.Tuhan selalu membolak balikkan hati manusia.
Seo Yun berharap apa yang di jalani sekarang kebahagiaan untuknya dan Han Byeol selamanya.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
12/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...