Kalo urusan tidur, Han Byeol sangat sama dengan Taehyung, posisi tidur mereka juga sama.
Saat akan membangunkan mereka Seo Yun tersenyum melihat kedua Jagoannya itu yang masih pulas di tempat tidur dengan kaki Han Byeol yang ada di atas perut Taehyung, padahal tadi saat Seo Yun meninggalkan mereka berdua posisinya belum seperti itu.
Sepertinya Dia terbangun dan kembali tertidur dengan posisi seperti itu.
Seo Yun berjalan ke arah mereka dan mencoba membangunkannya." Sayang bangunlah." Panggil Seo Yun kepada Han Byeol dan Taehyung.
" Oppa.."
" Hmmm." Jawab Taehyung dengan mata yang masih terpejam.
" Bangun, sudah pagi." Ucap Soe Yun.
" Lihatlah bagaimana tingkah anakmu saat tidur?," Ucapnya.
Taehyung membuka perlahan mata nya dan melihat posisi tidur Han Byeol.
Dia kemudian tersenyum melihat tingkah anaknya itu." Biar aku yang mengangkatnya." Ucap Seo Yun.
" Ibu." Panggilnya dengan suara seraknya.
" Selamat pagi sayang." Sapa Seo Yun.
" Ibu, Susu." Ucapnya.
" Lihatlah bagaimana posisimu tidur." Ucap Taehyung gemas melihat posisi tidur Han Byeol.
" Byeol mau susu." Ucapnya.
" Oke bangun dulu nanti Ibu akan siapkan." Ucap Seo Yun.
" Byeol tidak mau susu botol, mau Asi." Ucapnya.
Beberapa hari kemarin Seo Yun berhasil membuat Han Byeol tidak minum Asi lagi tapi kali ini Dia ingat dengan minum Asi nya.
Walau usia nya sudah 3 tahun, Dia masih minum Asi." Kata nya sudah besar, kenapa masih minum Asi?," Ucap Taehyung.
" Tapi Byeol ingin susu." Ucapnya.
" Kita kebawah mengambil botol susu Byeol ya?," Tanya Taehyung.
" Tidak mau."
" Oppa.." Ucap Seo Yun menatap Taehyung.
" Ahh ya, Byeol mandi bersama Ayah ya. kita main gelembung sabun yang besar, Byeol mau?," Tanya Taehyung.
" Tidak."
" Nanti buat busa banyak sekali." Ucap Taehyung, Dia mencoba merayu Byeol.
" Kan Ayah sudah belikan gelembung tembak untuk Byeol, kita mainkan ya." Ucapnya.
" Tidak mau. Byeol mau susu." Ucapnya, matanya sudah mulai berkaca-kaca.
.
.
.
🍀🍀" Byeol aa." Panggil Ayah Taehyung dari luar kamar.
" Byeol aa, Harabeoji punya mainan untuk Puppies milik Byeol." Ucap Ayah Taehyung dari balik pintu.
" Byeol masih tidak mau bangun Harabeoji." Ucap Taehyung.
" Lihatlah, Harabeoji punya banyak mainan puppy." Ucap Seo Yun.
" Mau bermain tidak? kalo tidak biarkan Harabeoji kembalikan mainannya." Ucap Ayah Taehyung.
" Tidak boleh." Ucapnya.
Han Byeol kemudian mencoba turun dan berjalan ke arah Ayah Taehyung sambil membawa selimut kesayangan dalam pelukannya.
Seo Yun dan Taehyung tersenyum melihat tingkah anaknya." Oppa segera mandi, Seo Yun akan siapkan pakaian untuk Oppa." Ucap Seo Yun.
" Kemarilah." Ucap Taehyung.
Taehyung menarik lengan Seo Yun dan membuatnya dalam pelukan Taehyung.
" Ada apa Oppa?," Tanya Seo Yun.
" Tidak. aku hanya merasa merindukanmu pagi ini." Ucap Taehyung.
" Bukankah setiap hari kita bertemu?," Ucap Seo Yun.
" Tetap saja. biarkan sebentar saja aku seperti ini." Ucap Taehyung.
Taehyung memeluk tubuh Seo Yun, Taehyung hanya merasa merindukan Seo Yun hari ini.
Tak lama Seo Yun melepaskan pelukannya dan menatap wajah Taehyung." Terimakasih Oppa." Ucapnya.
" Untuk?,"
" Untuk semua. Oppa selalu membuat Seo Yun nyaman dan maafkan Seo Yun sudah selalu membuat Oppa susah." Ucapnya.
" Kenapa bicara seperti itu? ada apa?," Tanya Taehyung.
Tanpa menjawab, Seo Yun mencium bibir Taehyung.
Walau mereka suami istri tapi hal seperti ini jarang mereka lakukan.
Mungkin memang karena Seo Yun tidak mencintai Taehyung sebelumnya tapi sekarang entahlah bagaimana perasaan Seo Yun kepada Taehyung.
Taehyung suami dan Ayah terbaik menurut Seo Yun, Dia merasa jahat saat Dia hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa mementingkan perasaan Taehyung.
Taehyung saja selalu menghargai perasaan Seo Yun selama ini tapi apa yang Dia dapat. Taehyung hanya mendapatkan raga Seo Yun tanpa cinta Seo Yun.
Semoga ini menandakan kalo Seo Yun juga mencintainya.Taehyung membalas ciuman Seo Yun, jarang Seo Yun lakukan hal seperti ini.
Biasanya Taehyung yang akan mendahului hal semacam ini tapi tidak sekarang, Seo Yun yang melakukannya terlebih dulu.
Mereka menikmati ciuman mereka di kamar berdua tanpa Han Byeol bersama mereka.
Benar benar menikmati waktu mereka berdua..
.
.
🌻🌻Setelah bersiap, Taehyung sedang duduk di meja makan, senyum tidak lepas dari bibirnya pagi ini.
Dia terlihat bahagia hari ini tidak seperti biasa nya.
Biasanya Dia hanya akan mencium kening Seo Yun tapi hari ini sungguh hal yang membuatnya bahagia." Ada apa nak? Kamu terlihat bahagia hari ini?," Tanya Ayah Taehyung.
" Iya Yah, Tae hari ini sangat bahagia." Ucap Taehyung sambil memandang Seo Yun yang sedang menyiapkan makan untuknya dan Han Byeol.
" Memangnya ada apa?,"
" Tidak ada, hanya Tae merasa bahagia hari ini." Ucap Taehyung.
" Ayah. Byeol akan ikut Harabeoji hari ini. Ayah tidak boleh menangis ya." Ucapnya.
" Memangnya kemana?,"
" Byeol ingin membeli rumah baru untuk puppy Byeol." Ucapnya.
" Yang ada kamu yang menangis kalo Ayah sibuk." Ucap Taehyung.
" Tidak benar." Ucapnya.
" Oke, sekarang makan dulu. nanti Ayah akan terlambat kalo terus bicara." Ucap Seo Yun.
" Ibu, suapi Ayah juga." Ucapnya.
" Tapi.."
" Ya sudah, Byeol tidak mau makan." Ucapnya.
" Oke oke. Ibu akan suapi Ayah juga." Ucap Seo Yun.
Taehyung merasa bahagia hari ini, dia merasakan hal yang berbeda. walau biasa nya Seo Yun juga melakukan hal seperti sekarang tapi menurut Taehyung hari ini rasanya berbeda.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
06/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...