Han Byeol sedang membuka bungkusan berisi mainan yang Jungkook titipkan kepada Seokjin untuk di berikan kepada Han Byeol.
" Wahh, banyak sekali Appa." Ucapnya.
" Apa Byeol senang?," Tanya Seokjin.
" Oppa, bukannya kemarin sudah membelikan mainan untuk Han Byeol dan kenapa sekarang Oppa membelikannya lagi." Ucap Seo Yun.
" Ah ini dari Jungkook. Dia bilang pernah berjanji kepada Han Byeol untuk memberikannya mainan." Ucap Jin.
" Ini dari Jungkook Samchon?," Tanya Byeol.
" Iya sayang." jawab Seokjin.
" Wahhh.."
Seo Yun kemudian diam saat mendengar siapa yang memberikan mainan untuk Han Byeol.
.
.
.
🍀🍀" Ada apa?" Tanya Seokjin.
" Ah tidak Oppa. bisakah lain kali Oppa tidak menerima hal seperti ini darinya?" Ucap Seo Yun.
" Memangnya ada apa?"
" Ibu, Ibu ingat janji Ibu kan?" Tanya Byeol.
" Janji? Janji apa sayang?" Tanya Jin.
" Ya janji. Ibu berjanji akan meminta maaf kepada Jungkook Samchon karena sudah membuatnya menangis." Ucap Han Byeol.
Seokjin menatap Seo Yun, dan mendapatkan gelengan dari Seo Yun.
.
.
.
🍀🍀" Oppa, sudah makan? Seo Yun akan siapkan makan untuk Oppa." Ucap Seo Yun sambil berdiri dan berjalan meninggalkan mereka berdua.
" Appa, apa Agi tidak merindukan Byeol?," Tanyanya.
" SiJin sangat merindukan Oppa nya ini, apalagi Oppa nya ini akhir akhir sakit jadi SiJin sedih." Ucap Seokjin.
Seokjin menghabiskan waktu bersama keponakannya itu, bercanda dan bermain mainan yang Jungkook berikan kepadanya.
.
.
.
🌻🌻" Ayah, look at this." Ucap Byeol kepada Taehyung yang baru pulang dari rumah sakit.
" Wahh Byeol punya mainan baru." Ucap Taehyung.
" Oppa." Panggil Seo Yun, saat Taehyung akan memeluk Han Byeol.
" Ayah harus bermain dengan Byeol sekarang." Ucapnya.
" Tidak sebelum Ayah mandi." Ucap Seo Yun.
" Hanya sebentar saja Ibu." Ucapnya.
" Tidak."
" Ayah, akan segera kembali. sebentar." Ucap Taehyung.
" Ibu cerewet sekali." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...