14

102 11 1
                                    

Terjadi pergeseran pada tulang lengan Jungkook yang patah,
karenanya Dia merasa sangat kesakitan.
tapi sekarang Dia lebih tenang karena dokter sudah memberikan obat pengurang rasa sakitnya.

Ibu Jungkook berada di samping Jungkook, tadi Ibu Jungkook sempat panik saat mendengar Jungkook yang sedang kesakitan.
Dan untungnya sudah tidak lagi karena dokter segera menanganinya.

Dan untungnya sudah tidak lagi karena dokter segera menanganinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Siapa yang membantu ku tadi saat aku pingsan?," Tanya Seo Yun.

" Seorang perawat dan Jungkook." Ucap Areum.

" Jungkook?,"

" Ya, Dia bahkan membantu mengangkat mu." Ucap Areum.

Sebenarnya tadi saat Jungkook meminta Seo Yun datang ke kamar rawatnya, Jungkook ingin Seo Yun memeriksa lengannya yang terasa sakit tapi sebelum Seo Yun datang ke kamar Jungkook, Araa datang dan Jungkook mengenalkan Seo Yun kepada Araa sebagai tunangan nya karena Jungkook tidak mau di anggap belum bisa move on dari Araa.

Seo Yun berjalan ke ruang rawat Jungkook melihatnya dari depan pintu ruangannya.
Terlihat Jungkook yang sedang tertidur dengan Ibu Jeon yang berada di sampingnya dan seseorang entah siapa sedang berbicara dengan ponselnya.
Dia melihat Seo Yun yang berdiri di balik pintu dan memanggilnya.

" Masuklah Dok." Ucapnya.

" Ah ya.."

" Seo Yun aa, kemarilah nak." Ucap Ibu Jungkook.

" Apa kabar nyonya Jeon?," Ucap Seo Yun.

" Kamu masih saja memanggil ku seperti itu. bukankah aku menyuruhmu untuk memanggilku Ibu." Ucapnya.

" Maafkan saya."

" Oh ya, ini Dokter Seo Yun yang di ceritakan Ayah?," Tanyanya.

" Ahh ya Seo Yun aa, ini Jimin sahabat Jungkook. Dia juga hyung Jungkook." Ucap Ibu Jungkook.

" Park Jimin." Ucapnya.

" Seo Yun."

Seo Yun sedikit canggung di depan mereka. Ibu Jungkook bahkan menyuruhnya untuk memanggilnya Ibu di depan sahabat Jungkook.

" Dia anak sahabat Ayah dan Dia lebih tua dari Jungkook." Ucap Ibu Jungkook.

" Oh iya."

Saat sedang memperkenalkan Jimin kepada Seo Yun, terdengar Jungkook yang memanggil lirih. Seo Yun mendengar Jungkook menyebutkan namanya dengan mata yang masih terpejam.

" Ah saya permisi dulu. saya ada pasien, maafkan saya." Ucap Seo Yun.

" Ah iya. terima kasih Dok sudah merawat Jungkook.." Ucap Jimin.

" Itu sudah tugas saya, nyonya saya permisi." Ucapnya.

" Iya nak."

Seo Yun keluar kamar rawat Jungkook, Dia tidak ingin berlama lama di sana.
Seo Yun merasa aneh saat Jungkook memanggil nama Seo Yun dalam tidurnya
Tapi benarkah Jungkook tadi menyebutkan nama nya?
Tapi kenapa Jungkook harus memanggil nama Seo Yun.

.
.
.
.
.
.
.
🐰

Setelah jadwalnya Seo Yun tidak langsung pulang, Dia sedang berbincang dengan Ibu Jungkook di depan ruang rawat Jungkook.

" Nyonya, oh maksud saya Ibu. sebaiknya Ibu istirahat di rumah. Jungkook akan baik baik saja di sini." Ucap Seo Yun.

" Dia saja tidak bilang saat merasakan sakit. sejak Hyung nya meninggal Jungkook sedikit tertutup. Dia juga tidak pernah mengeluhkan apa yang Dia rasakan kepada Ibu."

" Dulu sebelum Hyung nya meninggal Dia sosok anak yang banyak bicara dan periang tapi setelah Hyung nya meninggal, Dia berubah. Dia mulai tertutup dan menyalahkan Ayahnya."

" Hyung nya lahir dengan kondisi yang lemah. Jungkook berfikir Ayahnya melarang Hyung nya untuk melakukan ini itu padahal kondisi Hyungnya memang lemah." Ucap Ibu Jungkook.

Seo Yun hanya diam mendengarkan cerita dari Ibu Jungkook. jujur saja Ibu Jungkook sangat ingin Seo Yun dekat dengan Jungkook. feeling nya mengatakan kalo Seo Yun cocok dengan pribadi Jungkook dan akan merubah sikap Jungkook menjadi sosok yang hangat lagi.

" Maafkan Jungkook, kalo Dia selalu berkata kasar kepadamu." Ucap Ibu Jungkook.

" Tidak apapa Bu. Saya mengerti." Ucapnya.

" Entah kenapa, saat aku bertemu dengan mu. aku merasa kalo kamu akan cocok dengan Jungkook." Ucap Ibu Jungkook.

Seo Yun hanya diam, Dia bingung harus bicara apa. bagaimana kalo Ibunya tau kalo Dia bertemu dengan Jungkook dengan cara seperti itu.
Seo Yun saja ingin melupakan kejadian itu tapi Dia tetap tidak bisa, bagaimana bisa kalo Dia masih berurusan dengan Jungkook dan keluarganya.

Dan sekarang Ibu Jungkook bercerita tentang Jungkook kepadanya.
Awalnya Seo Yun berharap untuk melupakan Jungkook. Apalagi dengan sikap Jungkook kepadanya yang keras seperti itu membuatnya ingin menjauhi Jungkook.

" Kamu tau nak, Ibu merasa senang saat tau kalian saling kenal. apalagi Ibu mendengar Jungkook memanggil nama mu dalam tidur nya." Ucap Ibu Jungkook.

" Tapi maafkan saya, saya.."

" Ya Ibu mengerti nak. sikap Jungkook memang kasar tapi sebenarnya Dia tidak seperti itu." Ucap Ibu Jungkook.

" Maafkan saya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
🌻🌻

Setelah mengobrol dengan Ibu Jungkook, Seo Yun terdiam di kamarnya memikirkan apa yang dikatakan Ibu Jungkook.
Kenapa Seo Yun masih saja berurusan dengan Jungkook saat Dia ingin melupakan semuanya.

Seo Yun bukan tidak suka dengan Jungkook hanya Dia tidak suka dengan sikap kasar Jungkook.
Menurut Seo Yun, Jungkook sosok orang yang dingin, kasar dan se enaknya.
Apalagi tentang kejadian dimana mereka tidur bersama.
Jungkook terang terangan memberikan cek untuk Seo Yun agar pergi dari Jungkook.
Padahal hal itu terjadi karena ketidaksengajaan mereka.
tapi Jungkook melukai hati Seo Yun dengan melakukan hal seperti itu.










TBC























By: nyemoetdz
😘
🌠🌠

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang