22

96 10 9
                                    

Jungkook menatap jalanan dari dalam mobilnya, dia melihat seorang anak kecil yang sedang bermain dengan Ayahnya di sebuah taman. Karena Yoongi harus membeli sesuatu, Yoongi memarkirkan mobilnya di dekat taman yang tak jauh dari tempatnya membeli kebutuhan yang diperlukan Jungkook.

Jungkook melihat interaksi antara Ayah dan anak itu. terlihat sangat mengemaskan. Seandainya Jungkook tau keberadaan Seo Yun, dia pasti akan tau bagaimana anaknya.

"Anakku pasti sudah sebesar dia," ucap Jungkook sambil menatap imteraksi kedua anak dan ayahnya.

"Kau bicara sesuatu Jungkook aa?" tanya Yoongi yang baru masuk

"Ahh tidak Hyung," jawabnya sambil masih menatap interaksi antara anak dan Ayah di taman itu. Dia membayangkan jika dirinya yang ada diposisi mereka.

Jungkook mulai melakukan syuting beberapa hari ini. Dia akan pulang larut, bisa sampai pagi juga untuk melakukan pengambilan gambar. Dia di sandingkan dengan artis perempuan yang sedang naik daun yakni Kim So Hyun. Kalau sedang break syuting Jungkook akan menghabiskan waktunya di mobilnya, menghafalkan skrip yang harus dilakukannya.


Saat akan masuk ke mobilnya, ada seorang anak berusia 3 tahun sedang mengejar bola yang menggelinding ke arahnya, saat akan diambil Bola itu berhenti tepat di kaki Jungkook.

"Bola Byeol," ucapnya sambil menunjuk bola yang ada di kaki Jungkook. Dia menghentikan langkahnya, takut untuk mengambil bola itu.

"Hai jagoan siapa namamu?" Jungkook melambaikan tangannya ke arah anak itu dan coba bertanya.

"Bola Byeol." Tanpa peduli dengan pertanyaan Jungkook, dia menatap bola yang ada di Jungkook.

"Kamu bersama siapa di sini?" tanya Jungkook. Dia coba mendekati anak itu agar mau diajak bicara.

"Appa ..." jawabnya sedikit takut.

"Siapa namamu?" Kembali Jungkook bertanya siapa nama bocah menggemaskan dihadapannya.

"Byeol. belikan (berikan) bola Byeol," pintanya.

"Ini." Jungkook kemudian memberikan bola itu dan tersenyum gemas.

Anak kecil itu kemudian berlari setelah mengambil bola dari tangan Jungkook yang melihatnya tersenyum karena gemas. Entah dia sangat senang melihat anak kecil. Membayangkan jika anaknya besar seperti Byeol.

"Dia mirip denganmu," ucap salah sau staf. Saat Jungkook masih melihat anak kecil itu dari tempatnya.

"Siapa?" tanya Yoongi memotong ucapan staf itu.

"Di media sosial fotonya di sandingkan dengan fotomu. Apa kau tidak tau itu," jawabnya.

"Memangnya siapa yang kalian bicarakan?" tanya Yoongi lagi yang masih tidak paham dengan pembahasan mereka, Jungkook sendiri hanya diam.

"Katanya itu anak PD Jin, siapa namanya ya aku lupa." Staf itu coba mengingat siapa nama anak itu, padahal tadi dia tau.

"Byeol. Dia bilang namanya Byeol," sahut Jungkook.

"Itu hanya nama panggilannya. Lihatlah ini." Sambil menunjukkan layar ponsel yang ada foto Jungkook dengan anak kecil itu.

" Sambil menunjukkan layar ponsel yang ada foto Jungkook dengan anak kecil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang